ciungtips.com –  Singapura meruapakan salah satu destinasi favorit bagi wisatawan dari indonesia, jaraknya yang tidak terlalu jauh bisa dicapai hanya dalam hitungan beberapa jam saja. Negara mungil ini memang sarat dengan destinasi wisata yang terkenal diantaranya adalah Merlion park, Marina Bay, Singapore Flyer, Orchard road hingga Sentosa Island. Selain berwisata, singapura juga kerap menjadi ajang berbelanja bagi warga indonesia dengan demikian semakin menariklah pulalah singapura di mata wisatawan kita.

Sebagai negara yang mengandalkan pariwisata, singapura bertabur dengan berbagai akomodasi penunjang wisata seperti hotel di singapura terbaik dengan berbagai kualifikasi dan rentang harga yang bervariasi. Dengan demikian sebagai traveler kita dapat dengan mudah bermalam di tempat yang nyaman dan aman.

Dalam menentukan hotel untuk bermalam Faktor harga bukanlah yang utama, melainkan perhatikan juga kombinasi antara penawaran harga, layanan hotel dan kebersihannya, serta faktor lokasi dan akses.

Beberapa rekomendasi hotel dengan reputasi yang bagus dan bisa menjadi bahan pertimbangan kamu diantaranya adalah:

1. Amoy Hotel
2. Capella Singapore
3. Raffles Hotel Singapore
4. The Ritz-Carlton Millenia Singapore
5. Shangri-La Hotel Singapore
6. Four Seasons Hotel Singapore
7. Wangz Hotel
8. The Quincy Hotel
9. Pan Pacific Singapore
10. The Fullerton Bay

Selain Hotel berbintang yang menawarkan servis bemalam yang elegan dan mewah, di singapura juga masih menyediakan hotel yang relatif terjangkau dengan kisaran harga Rp 500.000an permalam, hotel ini pun bisa menjadi referensi bagi kamu yang memiliki budget mepet untuk sektor menginap.

Berwisata ke Singapura tidaklah semahal yang orang bayangkan. Dengan pandai-pandai memilih akomodasi selama disana , tentu budget pun bisa ditekan hingga terjangkau. nah mulailah, untuk mencari hotel di singapura terbaik sesuai budget dan kamu selangkah lebih dekat untuk berwisata kesana. Yuk Traveling..

Facebook Comments