Asus Zenfone 2 ZE550ML Prosesor secanggih notebook

ciungtips.com – Bagi semua orang Asus adalah sebuah perusahaan yang solid dan berdedikasi, setiap lini usaha yang Asus masuki selalu memberikan pengalaman yang positif dan menyenangkan bagi konsumen. Di ranah “Notebook” dan “PC Komponen” nama Asus sudah sangat lekat sebagai produsen yang selalu memberikan kualitas diatas segalanya. Dan pun begitu di ranah smartphone, dengan kehadiran Zenfone series yang mampu mengakomodasi kebutuhan konsumen dengan berbagai pilihan produk sesuai budget yang dimiliki sehingga menjadi pilihan yang patut dipertimbangkan.

Asus Zenfone series tersedia dengan berbagai pilihan harga untuk segmen yang berbeda. Di pilihan paling terjangkau ada Zenfone 4C , di segmen menengah cobalah menengok Asus Zenfone Go dan Zenfone Laser, sementara untuk seri tertinggi saat ini ada Asus Zenfone 2 yang memberikan spesifikasi gahar di kelasnya.

Semenjak seri zenfone dirilis, Asus telah memberikan kesan mendalam sebagai produsen smartphone yang selalu menghadirkan produk penuh inovasi dengan balutan desain yang menawan. Ya, tak perlu diragukan lagi desain Asus zenfone series memang selalu memberikan nuansa mewah dan elegan khas Asus Zen. Zen berarti keseimbangan antara keindahan dan kekuatan. ZenFone dengan desain yang simple, bersih dan elegan dipersembahkan dengan daya tarik universal. Hal ini tercermin dari Desain Zenfone 2 yang diakui dunia dengan berhasil menyabet IF Design Award 2015 untuk kategori “Top design in innovation, ergonomics, dan functionality”.

Untuk Zenfone 2 sendiri terdapat 2 seri yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan sang calon konsumen.

  • Asus Zenfone 2 ZE551ML tampil dengan layar 5.5 inci dan Full HD 1080p RAM 2GB/4GB.
  • Asus Zenfone 2 ZE550ML tampil dengan layar 5.5 inci HD 720p RAM 2GB.

asus Zenfone 2 ZE550MLASUS Zenfone 2 ZE550ML, Smartphone dengan Prosesor Setara Notebook
Nah bagi sobat yang memiliki budget 2,5 jutaan bisa banget untuk memilih Asus Zenfone 2 ZE550ML. Dengan harga 2.5 jutaan kita sudah mendapatkan smartphone berkualitas dengan desain terbaik. Zenfone 2 ZE550ML juga hadir dengan dukungan hardware yang mumpuni. Prosesor secanggih notebook intel Atom Super Quadcore 1.8 Ghz 64-bit akan mampu menjalankan OS android 5.0 Lolipop dengan lancar, apalagi dipadukan dengan GPU PowerVR G6430 yang pastinya akan membuat lebih nyaman saat berselancar web, memutar video, multi tasking banyak aplikasi sekaligus dan saat bermain game terkini.

Asus ZE550ML

Tidak dipungkiri di era social media seperti sekarang ini Kamera adalah fitur penting yang menjadi pertimbangan saat memilih smartphone, dan tentu saja Asus sangat memperhatikan hal ini dengan melengkapi Zenfone 2 ZE550ML dengan kamera 13 megapiksel untuk kamera belakang dan kamera depan 5 megapiksel. Dengan kamera itu sobat dapat mengabadikan momen dengan sangat baik dan jelas, hal ini terjadi karena kamera ZE550Ml telah didukung dengan fitur Pixelmaster yang mampu mengambil video dan foto dengan jernih dan jelas walau minim cahaya. Momen yang diambil akan memiliki kontras 400% lebih terang dan minim noise sehingga tercitra dengan baik bebas blur.

Internet cepat 4G akhir-akhir ini menjadi daya tarik yang sangat menarik dan sayang untuk dilewatkan, pengalaman berselancar maya dengan kecepatan tinggi tentu sangat menggiurkan. Nah, wujudkan keinginan mu berinternet cepat dengan ZE550ML yang telah dilengkapi dengan fitur 4G LTE. Dengan koneksi LTE super cepat dan hadirnya slot dual-SIM, ZenFone 2 tetap membuat sobat terhubung ke manapun sobat pergi.

Untuk media penyimpanan Asus Zenfone ZE550ML menyediakan ruang 16Gb dan masih dapat ditambah dengan hadirnya slot memori eksternal up to 64GB. Sementara untuk penyuplai daya , smartphone ini didukung oleh Baterai 3000 mAh.

keunggulan asus zenfone 2 ze550ml

Spesifikasi Lengkap ASUS Zenfone 2 (ZE550ML, 2G/16G)

  • Platform: Android 5.0 (Lollipop)
  • Pilihan Warna: Black/White/Red
  • Dimensi: 77.2 x 152.5 x 3.9 ~ 10.9 mm (WxDxH)
  • Berat: 170 g
  • CPU: Intel® Atom™ Quad Core Z3560 (1.8GHz), PowerVR G6430, with OpenGL 3.0 support
  • Memori: 2GB LPDDR3 RAM
  • Storage: 16GB eMMC Flash, 5GB free lifetime ASUS WebStorage
  • Slot Memori: Micro-SD card (hingga 64 GB)
    Modem: Intel 7262 + Intel 2230
  • Teknologi Konektivitas: WLAN 802.11 a/b/g/n/ac, USB, Bluetooth V4.0, Dual Micro SIM card, SIM1 Support2G/3G/4G, SIM2 Support2G, Dual SIM Dual Active
  • Network Standard: UMTS/WCDMA/TD-SCDMA/TDD-LTE/FDD-LTE
  • Navigation: GPS/GLONASS/QZSS/SBAS/BDS
  • Display: 5.5inches, HD 1280×720, IPS, Corning® Gorilla® Glass 3
  • Baterai: 3000 mAh Li-Polymer (non-removable)
  • Kamera: Front 5 Mega-Pixel, Fix Focus, Wide View, PixelMaster ;Rear 13 Mega-Pixel, Auto Focus, PixelMaster
  • Sensor: G-Sensor/E-Compass/Proximity/Ambient Light Sensor

Kesimpulan.
Untuk pilihan harga 2,5 jutaan ZE550ML menjadi pilihan yang masuk akal dan bijak. Sisi desain nya tampil mewah dan elegan mampu mendukung penampilan sobat dimata teman-teman yang lain, didukung hardware secanggih notebook membuat Asus Zenfone 2 ZE550ML mampu menjalankan aplikasi dan game terkini dengan tanpa hambatan berarti. So, dengan demikian maka tidak ada lagi alasan yang dapat mencegah Asus Zenfone 2 ZE550ML tampil menjadi juara dan menjadi yang terbaik di kelasnya.

Facebook Comments

Artikulli paraprakKeunggulan Memasang Lampu Hid Pada Mobil dan Motor
Artikulli tjetër6 Tips Memilih Hotel Bandung Murah
Hallo, saya adalah Rusdiana. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.