Salah satu cabang yang sangat terkenal adalah hotel Novotel Bandung Cihampelas, hotel ini menjadi favorit bagi beberapa masyarakat yang ingin menghabiskan waktu mereka di Bandung. Ini adalah hotel yang berada di lokasi yang baik yaitu di Cihampelas dimana banyak aktivitas yang bisa dilakukan di sepanjang jalan ini. Ini merupakan jalan yang cukup terkenal di Bandung dimana banyak terdapat beberapa distro yang menjual berbagai baju yang memang menjadi favorit bagi beberapa wisatawan. Jadi tidak ada salahnya jika anda menginap di kawasan ini.

Kawasan Cihampelas memang sangat ramai jika ada pada musim liburan karena banyak sekali warga luar kota yang mengunjungi kawasan ini untuk berbelanja. Kawasan yang sangat banyak dipenuhi pertokoan ini juga memiliki beberapa tempat makan yang akan membuat anda merasa nyaman. Salah satu hotel yang bisa anda pilih di kawasan ini adalah Hotel Novotel. Berikut ini adalah beberapa fasilitas yang akan anda rasakan antara lain:

• Kolam renang.
• Restoran.
• Kamar luas.
• Pusat perbelanjaan.
• Gratis internet.
• Parkir luas.

Jika anda menginap di hotel ini maka anda akan sangat dekat dengan sebuah pusat perbelanjaan yang ada di Bandung yaitu Cihampelas Walk. Kawasan pusat perbelanjaan ini akan sangat ramai dikunjungi oleh beberapa wisatawan maupun warga asli Bandung yang memang ingin memanjakan diri mereka pada akhir pekan. Keuntungan yang akan anda dapatkan jika menginap di hotel ini seperti anda akan mudah mencari makan karena di lokasi ini juga banyak terdapat tempat yang menjual makanan. Anda akan merasa sangat mudah dalam menjalankan beberapa aktivitas di Bandung.

Anda akan mendapatkan beberapa keuntungan lain jika menginap di hotel ini karena ruangan kamar yang ada pada hotel ini akan menghadap langsung pada beberapa sisi di Kota Bandung. Anda akan dapat melihat beberapa keindahan Kota Bandung dari beberapa sisi berbeda. Hotel Novotel Bandung Cihampelas ini juga akan sangat ramai dikunjungi oleh wisatawan luar kota pada musim liburan.

Facebook Comments