Notebook Bisnis Terbaik ASUSPRO BU201LA – Dalam era sekarang yang serba digital dan mobile, semua hal dituntut untuk terus berkembang dan berubah untuk semakin efisien namun juga dituntut untuk  memiliki kinerja yang mumpuni. Pun begitu dalam hal perkembangan laptop/notebook yang berubah semakin ringkas namun juga harus memiliki kinerja yang lebih baik jika dibandingkan dengan generasi-generasi sebelumnya.

Design dan fitur laptop disesuaikan dengan segmentasi pengguna yang akan disasar oleh sang produsen laptop tersebut. Segmentasi untuk para pelajar tentu akan sangat berbeda dengan laptop yang akan diperuntukan bagi kalangan pebisnis. Jika para pengguna dari pelajar, mahasiswa, anak-anak, hanya digunakan untuk browsing, dan aplikasi-aplikasi dasar maka bagi para pebisnis laptop lebih sebagai asisten pribadi yang diperuntukan untuk menunjang kinerja dan produkstifitas kerja yang tinggi. Laptop untuk pebisnis haruslah memiliki fitur dan spesifikasi yang tinggi, performa yang handal serta daya tahan yang bagus ketika digunakan seharian penuh bekerja.

"ASUSPRO BU201LA"

Salah satu notebook bisnis yang handal dan memiliki reputasi bagus adalah seri Asus pro dari ASUS. ASUSPro menyediakan perlindungan keamanan total, karena keamanan data merupakan hal yang sangat penting untuk para pebisnis. Dengan fitur keamanan unggulan ASUSPRO yakni adanya identifikasi berbasis smart card. Smart card selain dapat digunakan untuk log-in dan otorisasi transaksi online, juga dapat digunakan untuk identifikasi, otentikasi, penyimpanan data, dan pengolahan aplikasi.

ASUSPRO menyediakan 2 series yang sama-sama memiliki peruntukan nya masing-masing yakni ASUSPRO B Advance Series dan ASUSPRO P Esential Series. Notebook ASUSPRO B Advanced Series menawarkan kehandalan ekstrim yang telah diuji dan terbukti melebihi standar militer MILSTD 810G* yang menyediakan ketahanan superior untuk peningkatan produktivitas, dengan keamanan dan pengelolaan berkelas. Dirancang untuk perusahaan, organisasi, dan pemerintah yang memerlukan bisnisnya sepenuhnya dikelola oleh departemen IT khusus. Sedangkan ASUSPRO P Esential adalah notebook bisnis dengan harga relatif lebih terjangkau sehingga sangat cocok bagi para pebisnis Usaha Kecil Menengah. Kehandalan ASUSPRO P esential akan sangat membantu perkembangan bisnis dengan ketahanan tanpa kompromi,dan keamanan yang sangat teruji.

SERI ASUSPRO B Advance ASUSPRO BU201LA.

"Spesifikasi ASUSPRO BU201LA"
Spesifikasi ASUSPRO BU201LA

Dimensi dan Desain
ASUSPRO BU201LA memiliki dimensi yang sangat tipis serta berat yang sangat ringan yakni hanya 1,27 Kg dan ketipisan 20.6mm. Membuatnya sangat pas dibawa dalam tas bisnis dan tidak menjadi beban yang berat dalam perjalanan sehingga nyaman untuk dibawa dalam mobilitas tinggi. Dengan mobilitas yang tinggi tentu saja membuat notebook sangat rawan untuk menerima goncangan ataupun tekanan, namun ASUSPRO BU201LA dengan ketahananya yang luar biasa memiliki ketahanan penutup LCD yang memberikan daya tahan lebih kuat 20% terhadap tekanan dibandingkan dengan notebook pada umumya, sangat kuat namun tetap ringan. Pengujian dengan kualitas standar militer US termasuk tes jatuh dengan ketinggian dua kali lipat dan pengujian engsel yang ketat. BU201 Ultrabook juga memiliki hard disk dengan teknologi anti guncangan termasuk sebuah G-sensor dan struktur perangkat keras yang melindungi hard disk ketika terjatuh atau bertubrukan dengan permukaan lain. Betapa Aman dan nyaman nya Sebuah Notebook ASUSPRO BU201LA ini.

Keyboard

"ASUSPRO BU201LA Notebook Bisnis Terbaik"
Pengujian BU201LA yang ekstrim demi kualitas terbaik

Kualitas keyboard adalah salah satu fitur yang paling penting bagi banyak pengguna terutama bagi para pebisnis yang mempunyai intesitas tinggi dalam pengetikan. Hal ini diperhatikan betul oleh asus, dengan keyboard nyaman dengan tekanan yang lembut. Dimensi tombol keyoboard 15×15 mm terasa pas dalam ketukan jari. Dengan kenyamanan yang demikian rasanya tidak ada masalah untuk mengetik teks panjang secara akurat. Keyboard juga dilengkapi dengan spill resistant yang mampu menangkal cairan cairan/minuman yang tertumpah secara tak sengaja sehingga memberikan perlindungan yang optimal bagi BU201LA.

Layar

Sebuah tampilan Full HD dengan teknologi IPS membuat Asus layak mendapatkan pujian , layar  BU201 mempunyai resolusi 1920×1080 piksel dan sangat tajam dengan resolusi 176 ppi membuat kita nyaman saat harus terus menatap monitor. Engsel 180º juga memberikan sensasi yang luar biasa, memungkinkan notebook dapat dibuka secara datar sehingga layar dapat dilihat dari semua sudut. Layar anti-silau memiliki permukaan layar matte yang mencegah refleksi yang tidak diinginkan dan membantu mengurangi kelelahan mata. BU201 Ultrabook memiliki aksesori yang kompatibel, sebuah Docking Station Ultra yang memungkinkan konektivitas yang lebih luas.

Performa
Sebuah Notebook bisnis haruslah memiliki kemampuan yang mumpuni demi menunjang aktifitas bisnis yang dinamis. ASUSPRO BU201LA memberikan semua yang dibutuhkan dari mulai dukungan prosesor intel terkini i5,i7 dipadukan dengan Intel HD Graphics 5000/4400 mampu untuk diajak bekerja seharian penuh. BU201 dirancang dengan port USB 3.0 sebagai standar, memberikan hingga sepuluh kali kecepatan transfer USB 2.0. ASUS USB Charger + software yang eksklusif charging smartphone, pemutar media, dan perangkat portabel lainnya bahkan ketika notebook dimatikan atau dalam standby / mode hibernasi – menggunakan sebagian kecil dari waktu yang biasanya dibutuhkan.

Kesimpulan

Untuk semua kebutuhan bisnis anda, laptop ASUSPRO BU201LA adalah pilihan yang paling utama. Dengan kelebihan nya yakni :

  •         Body kuat dan kokoh
  •         Material berkualitas
  •         Perlindungan data yang kompeten
  •         Keyboard tahan air
  •         Tipis dan ringan
  •         Kinerja yang Mengagumkan
  •         Layar Nyaman Full HD anti Glare

Jika Anda benar-benar peduli tentang Keamanan dan Kekuatan, maka BU201LA adalah pilihan tepat karena Anda akan menemukan apa yang Anda inginkan untuk mendukung setiap kegiatan bisnis anda. Akhirnya kita sampai pada kesimpulan Bahwa ASUSPRO BU201LA adalah Notebook Bisnis Terbaik untuk anda.

Facebook Comments