Curved TV merupakan televisi pertama di dunia yang menghadirkan desain yang melengkung, derbeda dari televisi pada umumnya yang memiliki bentuk datar, alat elektronik yang satu ini ingin memberikan suasana yang lebih nyata saat menonton TV untuk masyarakat, sehingga desainnya dibuat unik dan lain dari TV pada umumnya, selain itu juga menawarkan berbagai keunggulan dari jenis televisi yang lain.

Meskipun TV layar cekung memiliki banyak sekali keunggulan, tetapi jika tidak dirawat dengan benar juga akan mudah rusak sama dengan TV yang lainnya, berikut ini cara merawat TV dengan benar:

  •   Taruh pada tempat yang sejuk, hindari menaruh televisi pada tempat yang bisa terkena sinar matahari secara langsung, karena membuat TV mudah rusak.
  •    Sering bersihkan layar yang biasa terkena debu, karena debu juga bisamembuat TV mudah rusak, tetapi jangan gunakan air untuk membersihkannya, cukup dilap menggunakan kain yang bersih.
  •     Jangan menyalakan TV selama 24 jam tanpa henti, mesin yang ada di dalamnya juga butuh istirahat agar tidak selalu panas.
  •   Jangan menaruh TV terlalu dekat dengan tembok agar sirkulasi udara bisa berjalan dengan baik.

Beberapa hal tersebut bisa anda lakukan agar curved TV maupun televisi jenis yang lainnya tidak mudah rusak dan tahan lama, perlakuan yang tepat juga akan memberikan banyak keuntungan bagi anda.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaAplikasi Unik untuk Android Terbaru
Artikel berikutnya4 Pertimbangan Memilih Kumpulan Aplikasi Android Keren
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.