Sebuah bisnis tidak terlepas dari kehadiran sebuah PC, terlebih di era serba digital seperti sekarang ini yang menuntut semua hal ditangani secara cepat dan efisien yang tentu saja sangat membutuhkan peran dari perangkat PC desktop ataupun notebook. Walaupun saat ini perkembangan notebook dan perangkat mobile sangat signifikan toh fungsi PC Dekstop masih sangat diperlukan. Ketahanan dan keamanan merupakan salah satu alasan yang membuat PC desktop masih terus dibutuhkan terutama untuk kalangan perusahaan / bisnis. Selain itu Kemampuan untuk untuk Upgrade komponen dalam PC dekstop yang tidak dimiliki oleh perangkat mobile dan notebook juga menjadi  salah satu pertimbangan bagi para konsumen untuk terus menggunakan PC Dekstop.

PC Desktop D310MT Perangkat Terbaik Kantor Anda

ASUS sebagai produsen perangkat komputer kelas dunia, menghadirkan pc dekstop yang didesain khusus sebagai perangkat bisnis yakni Asuspro PC Dekstop D310MT. PC dekstop dari asus ini ditenagai oleh prosesor intel core generasi ke 4 yang memiliki kinerja terbaik yang dapat memberikan pengalaman menyenangkan bagi para pengguna nya. Slot Memory RAM dapat di upgrade sampai 16 GB yang tentu saja akan membuat kinerja komputer menjadi semakin gegas dan powerful.

Dan yang menarik adalah ada nya fitur tooll-less design yang memungkinkan pc desktop ini dapat dibongkar tanpa menggunakan obeng. PC Dekstop D310MT dapat dengan mudah melakukan perawatan dan upgrade. Dengan kemampuan nya ini tentu saja membuat PC Dekstop ini lebih ramah para pemakai. Kemudahan seperti ini sangat membantu bagi small busines yang terkadang memiliki sumber daya manusia yang terbatas, dengan semakin mudahnya perawatan membuat pc dekstop menjadi lebih awet yang ujung-ujungnya tentu saja dapat menekan pengeluaran untuk pembelian unit-unit PC dekstop baru.

ASUSPRO D310MT Bisnis PC Desktop

Asuspro D310MT sebagai pc dekstop untuk bisnis tentu saja dilengkapi dengan fitur keamanan yang sangat tinggi untuk melindungi data-data bisnis anda. Keamanan data adalah hal terpenting dalam sebuah perusahaan dan Asus pun sangat menyadari hal ini, dengan menyertakan fitur Trusted Platform Module (TPM) On-board TPM memberikan standar keamanan berupa chip micro-controller yang dilindungi dan dikemas untuk menjaga struktur data internal terhadap ancaman dunia nyata.Hal ini memastikan bahwa informasi seperti kunci, password, dan sertifi kat digital tetap aman dari serangan eksternal, pencurian fisik, dan jenis ganguan lainnya. Selain itu masih ada fitur UEFI BIOS,Chassis Intrusion Alert,Kensington Lock Slot dan Padlock Slot. yang akan memberikan proteksi berganda terhadap data dan kelangsungan bisnis anda.

Tekhnologi yang baik adalah tekhnologi yang ramah terhadap lingkungan, hal ini pun dipegang teguh oleh ASUS dalam mendesain D310MT. Konsumsi daya dalam perangkat ini sangat hemat berkat adanya fitur EPU ASUS Energy Processing Unit (EPU) adalah pengendali penghematan energi pertama di dunia untuk PC, mengoptimalkan efisiensi dengan mendeteksi realtime beban CPU untuk menjaga sistem dan memastikan komponen berumur panjang. Pengendalian Konsumsi Daya dengan Power Manager ASUS. Power Manager secara otomatis membuat PC beralih ke dalam mode sleep atau hibernasi, dan Anda dapat juga mengatur waktu untuk mematikan hard drive. Hal ini membantu mengoptimalkan sistem secara efi sien dengan memilih mode energi yang berbeda untuk membantu memperpanjang umur produk dan sekaligus umur komponen.

Kelebihan ASUSPRO D310MT

  • Kinerja Powerful dengan prosesor Intel Core generasi ke-4
  • ASUS Business Manager Ekslusif: Manajemen dan Proteksi Data di satu tempat
  • Kualiatas Terjamin (Setiap unit ASUSPRO D310MT telah melewati uji yang ketat)
  • Berbekal chipset H81 dan kinerja terbaik untuk pilihan terbaik bagi budget Usaha Kecil Menengah
  • Fitur Keamanan yang terjamin.
  • Desain Fungsional (Panel depan yang mudah diakses dengan USB3.0 dan pembaca kartu)
  • Fitur Tool-Less Casing (mudahkan untuk melakukan upgrade dan perawatan)
  • Dukungan After Sales Asus yang sudah Teruji.

Semua kelebihan dan kehandalan dari PC Desktop D310MT ini tentunya akan sangat positif bagi perkembangan bisnis anda. Bisnis yang semakin berkembang selalu diiringi oleh pemilihan alat penunjang yang tepat, dan ASUSPRO D310MT adalah salah satu yang terbaik untuk bisnis anda.

Facebook Comments