Banyak orang yang memiliki ketertarikan yang tinggi terhadap fotografi sehingga kemudian mencari Kamera DSLR yang pas untuk kebutuhan memotret mereka. Bagi orang yang sudah expert tentu tidak akan kesulitan dalam hal menemukan kamera DSLR yang pas dengan kebutuhan mereka, berbeda dengan para pengguna pemula yang masih awam dan belum begitu paham akan dunia kamera terutama yang pas untuk fotografi. Mereka akan kesulitan dalam hal mencari model yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

"Kamera DLSR"Salah satu hal yang perlu untuk dilakukan dalam mencari kamera fotografi yang pas Resolusi serta Iso yang cukup bagus, Resolusi serta ISO ini akan berpengaruh besar terhadap kualitas gambar yang akan dihasilkan nantinya. Semakin besar Resolusi Kamera DSLR yang dimiliki maka semakin baik juga hasil gambarnya nanti, idealnya kamera DSLR yang baik memiliki resolusi minimal 12 Mp, ambillah kamera dengan resolusi minimal 12 Mp atau diatasnya.

Sementara untuk ISo berpengaruh banyak terhadap kepekaan dan hasil tangkapan gambar yang akan di bidik oleh kamera nanti. Jika Anda sedang mencari kamera DSLR yang cukup baik untuk keperluan Fotograpi maka Anda bisa memilih salah satu produk kamera DSLR Samsung yang memiliki nama Smart camera NX30. Kamera DSLR ini memiliki type sensor CMOS dengan ukuran sensor 23.5 x 15.7 mm, total pixelnya sangat besar yakni mencapai 21.6 MP namun pixel yang efektif untuk menampilkan performa yang optimal mencapai 20.3 MP dilengkapi dengan RGB Primary Color Filter.

Filter ini kan berguna untuk mendapatkan hasil bidikan yang maksimal dengan menambahkan efek yang seperti kartun, water color dan berbagai efek lainnya yang bisa memperindah hasil gambar. Dan satu hal yang tidak ketinggalan adalah fitur panorama ready dimana fitur ini memungkinkan Anda untuk memotret pemandangan dengan detail dan indah. Untuk menambah kan efek Anda juga bisa memakai fitur 3D pada Smart camera NX30 sehingga gambar akan tampak real dan nyata.
Untuk mendukung semua operasional kamera juga sudah dilengkapi dengan sebuah layar super Amoled dengan besar 3 inch dengan resolusi FVGA (720×480) 1037k dots (S-Stripe). Kamera DSLR Samsung juga di lengkapi dengan sebuah baterai dengan ukuran 1410mAh yang jika digunakan dengan pemakaian standar mampu untuk bertahan sebanyak 360 bidikan.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaApa itu Profit Margin ?
Artikel berikutnyaBahaya Peralatan Makan Dari Plastik
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.