Ponsel sudah menjadi kebutuhan penting bagi setiap manusia di dunia. Kebutuhan akan komunikasi dan informasi dengan lebih cepat dan lebih akurat membuat banyak orang mengandalkan ponsel mengingat ponsel bisa dengan mudah dibawa ke mana saja. Jika sebelumnya ponsel hanya digunakan untuk kebutuhan komunikasi, kini ponsel khususnya ponsel pintar dilengkapi dengan beragam fitur yang tidak hanya membantu Anda untuk melakukan komunikasi dengan lebih efektif melainkan juga mencari informasi dengan cepat dan bahkan menikmati hiburan melalui ponsel mereka. Dari sekian banyak ponsel pintar yang beredar di pasaran, hp android merupakan salah satu jenis ponsel pintar yang paling banyak diminati.

Ponsel Nexus dengan Android KitKat

Android sendiri merupakan sistem operasi yang digunakan oleh ponsel pintar yang merupakan produk dari perusahaan teknologi Google. Seiring dengan berjalannya waktu dan permintaan akan sistem operasi yang lebih baik, Google sudah menciptakan sistem operasi Android dengan beragam versi. Nah, pengguna ponsel pintar Android tentu sudah tidak sabar menantikan peluncuran Android 4.4 KitKat yang merupakan versi paling baru sistem operasi Android. Rumor mengenai kemunculan sistem operasi terbaru pada sudah sering beredar. Ponsel pertama yang mengusung sistem operasi Android 4.4 KitKat ternyata adalah LG Nexus 5.

Perusahaan LG memang dipercaya oleh Google untuk membuat ponsel pintar Nexus sehingga tidak heran jika ponsel LG mempunyai hak eksklusif untuk menggunakan sistem operasi terbaru dari Google terlebih dahulu. Menyusul Nexus 5, Nexus 7 dan Nexus 10 juga menggunakan sistem operasi terbaru ini.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaSpesifikasi Harga Samsung Galaxy Star Terbaru
Artikel berikutnyaDaftar Alamat Service Center Resmi Samsung Indonesia
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.