Mencari gadget idaman saat ini bisa kita lakukan dari depan laptop, ya saat ini memang toko online begitu banyaknya bermunculan termasuk yang menyediakan gadget-gadget terkini seperti smartphone dan tablet. Banyaknya online shop ini tentunya memberikan pilihan yang beragam bagi konsumen, baik dari segi harga maupun jenis produk, namun di lain pihak dengan banyaknya toko online juga membuat konsumen harus benar-benar memilih online shop yang terpercaya. Lamido Indonesia hadir menjadi salah satu online shop terpercaya dengan konsep yang berbeda jika dibandingkan dengan online shop lain nya, Lamido menawarkan sensasi belanja dengan aman dan nyaman dalam bertransaksi.

"Lamido Toko Online Terpercaya"
lamido.co.id

Lamido merupakan bagian dari Lazada, nah siapa yang tidak kenal lazada? yang merupakan toko online terbesar dan terpercaya di Indonesia saat ini. Berbeda dengan Lazada Lamido menawarkan kita untuk bisa ikut menjadi penjual, barang yang ditawarkan bisa saja barang baru atau second yang ingin kita jual, untuk penjualan nya sendiri kita bisa memilih mau harga tetap atau menggunakan sistem lelang. Dengan sistem lelang ini tentunya kita bisa memperoleh harga terbaik untuk barang yang kita jual.

"Join Lamido.co.id"
bergabung dengan lamido.co.id

Selain Gadget dan barang-barang elektronik lamido juga menyediakan item lain yang jauh lebih lengkap seperti Perhiasan,Buku,Alat rumah tangga sampai dengan kendaraan pun tersedia untuk kita pilih ataupun kita tawarkan sebagai penjual.

Beberapa opsi pembayaran yang ditawarkan Lamido melindungi penjual maupun pembeli dari kemungkinan penipuan. Kita dapat memilih opsi pembayaran yang paling kita inginkan dan dirasa paling aman untuk dilakukan.

Cash on Delivery
Jenis transaksi paling umum di Indonesia, dengan ini pembeli melakukan kontak dengan penjual untuk menyetujui kalau barang akan dikirim ke alamat yang sudah ditentukan dengan jasa kurir yang sudah bekerja-sama dengan Lamido. pihak Lamido sendiri akan melakukan tracking pengiriman jika diperlukan untuk memantau apakah barang yang dikirim akan sampai ke pembeli tepat pada waktunya.

Cash on Local Pickup
Adalah sistem transaksi dimana penjual dan pembeli menentukan meeting point dan saling bertatap muka langsung. hal ini dilakukan guna menghindari resiko penipuan karena beberapa orang lebih memilih melihat barang terlebih dahulu sebelum membeli.

Lamido SafePay
Lamido SafePay merupakan rekening bersama antara pihak pembeli, penjual dan pihak Lamido sendiri. Pilihan ini merupakan pilihan paling aman karena setiap langkah transaksi akan dimoderasi oleh pihak lamido, yang berarti bebas dari penipuan online atau sejenisnya.

Dengan kehadiran Lamido sebagai tempat jual beli yang terpercaya tentunya memudahkan kita dalam melakukan transaksi baik itu pembelian maupun penjualan, saat ini keraguan dan kekhawatiran atas transaksi online seharusnya dapat kita hindari dengan memilih dengan cermat dimana akan membeli/menjual , mulailah bertindak dengan bijak dengan memilih online shop seperti Lamido.co.id

Facebook Comments