Nikmati Berbagai Fitur Blackberry 7 Dengan Paket Blackberry Extreme – ciungtips.com Baru-baru ini CEO Blackberry, yaitu Thorsten Heins, mengumumkan secara langsung dalam pertemuan rutin dengan para shareholder Blackberry bahwa pada tahun 2013 ini, pihaknya akan mengeluarkan satu handphone Blackberry dengan Operating System BB7. Menurut beberapa sumber, smartphone terbaru keluaran Blackberry itu telah ada dan beredar di Thailand, yang dipercaya memiliki nama Blackberry Bold 9720, smartphone tersebut memiliki desain yang mirip dengan Blackberry 9900. Tentunya sebagai pecinta smartphone Blackberry Anda tidak akan melewatkan produk keluaran terbaru tersebut bukan? Agar Anda bisa menikmati seluruh fitur yang tersedia pada smartphone Blackberry kesayangan Anda, tentunya Paket BB yang murah dan memberikan konektifitas terbaik merupakan satu kebutuhan penting yang menjadi pertimbangan.

bb extreme

Untuk itu Anda bisa mencoba menggunakan Paket BB dari Telkomsel yang diberikan khusus untuk para pelanggan setianya, yaitu Blackberry Extreme. Dengan menggunakan Paket Internet Blackberry Extreme, Anda bisa mendapatkan akses tak terbatas untuk browsing, chatting, push mail, sosial networking, sekaligus audio dan video streaming 24 jam nonstop selama satu bulan penuh. Tarif perbulannya cukup terjangkau yakni sekitar Rp. 99.000 hingga Rp. 120.000, sesuai dengan masa pemakaian. Berikut ini adalah beberapa cara untuk berlangganan paket Blackberry Extreme yang bisa Anda coba :

SMS ke 333 dengan format BBEX (spasi) REG
Dengan melakukan panggilan ke *363#, kemudian ikuti instruksi pada menu, pilih Blackberry. lalu BB Extreme.

Apabila Anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung mengunjungi website resmi Telkomsel di www.telkomsel.com.

Facebook Comments