Water Filter – Makanan Anda Akan Terjaga Kesehatannya dengan Cleansui

Air dan makanan yang kita konsumsi memiliki keterkaitan satu sama lain. Bisakah anda bisa membayangkan anda makan namun tidak minum, atau sebaliknya anda minum tapi tidak makan? Pasti akan merasa ada yang salah pada tubuh anda. Namun, hubungan antara makanan dan air tidak hanya soal asupan yang masuk ke dalam perut kita. Kita melihat keterkaitannya pada hal lain, yakni pada saat pengolahan makanan itu sendiri. Bagitu banyak makanan yang membutuhkan air sebagai bahan pelengkapnya saat dimasak. Namun yang jauh lebih krusial adalah saat kita mencuci bahan makanan tersebut. Kita membutuhkan air bersih yang mampu membersihkan berbagai zat dan kandungan tidak baik yang menempel pada makanan tersebut. Namun, sudah menjadi rahasia umum bahwa pasokan air keran yang dipasok pemerintah belum menjamin kualitas dan keamanannya untuk dikonsumsi. Disinilah http://idcleansui.com/ memberikan solusi tentang pengolahan air dari yang semula berupa air keran yang belum terjamin keamanannya menjadi air yang berkualitas dan layak dikonsumsi.

Kita pasti membutuhkan air bersih untuk membersihkan bahan makanan tadi. Hal ini wajar mengingat makanan tersebut akan dikonsumsi tubuh kita dan mempengaruhi kesehatan kita. Disinilah water filter Cleansui berperan. Dengan sistem penyaringan berkinerja tinggi yang mampu mengubah air keran yang telah terkontaminasi karat dan zat zat lainnya yang tidak diinginkan menjadi air yang jernih, bersih, dan tidak berbau, yang tentu saja dapat menjadi pembersih yang higienis bahan makanan anda.

Produk Cleansui memiliki sistem filtrasi yang sangat modern. Dengan mengadaptasi teknologi canggih dan unik yang dikembangkan oleh teknolgi kimia makromolekul Mitsubishi Rayon yang berupa sistem filtrasi yang mengkombinasikan keramik, karbon aktif, dan filter membran serat berlubang yang mampu menghilangkan berbagai zat dan kandungan yang terlarut dalam air. Sistem ini juga dipakai dalam produk water filter yang dapat dipakai pada saluran air yang dipakai untuk membersihkan makanan. Faucet mounted dapat dipasang pada kran dan wastafel, begitu pula dengan built in under sink yang juga dapat dipasang dalam kran yang dipakai untuk mencuci peralatan masak dan peralatan lain. Dengan berbagai produk penyaringan air berkualitas dari Cleansui. Makanan yang anda konsumsi akan terjamin kesehatan dan kebersihannya.

Facebook Comments