Bima Sakti Utama- Dapatkan Kontainer Terbaik dari PT. Bima Sakti Utama – Salah satu alat yang diciptakan untuk memuat barang-barang yang akan dipindah dari satu tempat menuju tempat yang lain adalah container. Container atau peti kemas ini memang diciptakan untuk memudahkan proses distribusi dalam dunia industry yang mana perkembangannya makin pesat dan melesat mengikuti arus perkembangan zaman. PT. Bima Sakti Utama sebagai perusahaan yang beroperasi pada bidang agen serta distributor tunggal alat berat dan alat energy industry di Indonesia ini, ternyata tidak hanya memasok berbagai jenis alat-alat berat saja. PT. Bima Sakti Utama menghadirkan container dengan brand Baifa Power. Salah satu brand dengan kualitas yang tak diragukan lagi di bidangnya.

Container yang diusung oleh perusahaan distributor alat berat dan alat energy industry ini hadir dengan merek Power Package Baifa. Power Package Baifa merupakan container serta diesel genset yang kedap suara. Alat ini mengadopsi container dengan ukuran 20’ft, sementara untuk gensetnya sendiri mencapai ukuran maksimal 1250 kVA. Power Package Baifa yang berupa container berukuran 40’ft diperuntukkan bagi mesin genset yang berkapasitas mulai dari 1250 kVA. PT. Bima Sakti Utama dengan websitenya bimasaktiutama.com, selaku distributor handal dan terpercaya dalam bidangnya hanya menghadirkan alat-alat yang memang memiliki standar kualitas tinggi. Seperti container Power Package Baifaini, selain dilengkapi dengan keunggulan-keunggulan yang sangat menguntungkan konsumen, container keluaran Baifa Power ini telah mengantongi sertifikat CSC.

Sertifikat CSC (Container Safety Convention) adalah sertifikat yang menunjukkan bahwa container Power Package Baifa telah memenuhi standar perjanjian keamanan container tingkat internasional. Container Power Package Baifa bahkan dapat dikirim secara langsung melalui modal transportasi laut sehingga dapat semakin menghemat biaya pengiriman. Bermacam keunggulan dari Container Power Package Baifa ini masih ditambah dengan palang container yang terbuat dari tabung baja persegi! Palang container tabung baja persegi ini berfungsi untuk meningkatkan kekuatan mekanik Container Power Package Baifa serta menahan getaran impulsive yang tinggi berikut beban gensetnya. Jadi, jika Anda membutuhkan container kualitas nomor wahid, Container Power Package Baifa adalah pilihan tepat.

Facebook Comments