Pernahkah anda berpikir kalau pada suatu saat anda akan menemukan kalau bisnis anda berjalan stagnan? Padahal anda sendiri sudah yakin telah melakukan hal yang terbaik agar usaha anda berjalan di jalurnya. Well, terkadang ada hal hal yang tanpa kita sadari telah menghambat perjalanan bisnis yang telah kita bangun sedikit demi sedikit ini. Demi keberlangsungan usaha kita agar dapat berkembang kembali, kita perlu mengetahui ada masalah apa yang terjadi pada usaha kita. http://www.topcoachindonesia.com/ memberikan solusi bagi para pengusaha yang mau berpikiran terbuka dan menginginkan perubahan positif bagi dunia usahanya.

Business Coach – Melepas Hambatan Dengan Top Coach Indonesia

Top Coach Indonesia adalah sebuah coaching company yang termasuk dalam Top 100 Best Coaching Company dunia menurut e-Business Coach. Top Coach Indonesia sendiri bertujuan untuk membantu para pebisnis agar memiliki visi, misi, dan kultur yang jelas tentang bisnis untuk kemudian melakukan transformasi bisnis secara menyeluruh. Dengan bertahap, pengusaha akan dibantu untuk melakukan perbaikan secara menyeluruh dari sisi bisnis, personal, dan teamwork. Dengan adanya berbagai coach bersertifikat yang melakukan sesi Business Coach yang menggunakan teknik modern, Sesi Top Coach Indonesia bertujuan untuk membuka potensi terbaik dari setiap klien.

Tom MC Ifle adalah orang dibalik berdirinya Top Coach Indonesia. Sebagai seorang Master Coach paling sukses dari CCF (Certified Coaches Federation) organisasi yang memiliki 42.000 coach di dunia dan ICF (International Coach Federation) organisasi yang menerbitkan akreditasi coaching pertama di dunia, Coach Tom telah berpengalaman melakukan sesi Business Coach selama lebih dari 10.000 jam. Dengan kelebihannya itu, Coach Tom dapat mengkondisikan setiap sesi coachingnya menjadi sesi yang fun, exciting, sekaligus membuka potensi terbaik dari setiap orang yang mengikutinya. Dalam sesi coaching ini, para pebisnis akan dibantu untuk menemukan hambatan mental, sesuatu yang jarang disadari telah menghambat pencapaian bisnis, dan untuk kemudian merubahnya menjadi sebuah senjata ampuh dalam menghadapi persaingan bisnis yang belakangan menjadi semakin ketat. Sesi coaching seperti inilah yang ditunggu tunggu banyak pecinta bisnis, sesi coaching yang telah terbukti membuat perkembangan positif dunia usaha sebagaimana telah tercatat bahwa Tom MC Ifle telah terbukti dapat meningkatkan profit berbagai bidang usaha dari 38% hingga 5400%.

Facebook Comments