Pengalaman klaim Garansi Laptop Asus.

Saya adalah pengguna laptop Asus A43SJ VX233D, Laptop ini saya beli pada bulan september 2011, my firts Laptop saya beli dengan hasil keringat sendiri, nah jadi nya A43Sj ini bagi saya sangat berarti sekali. Di awal membeli sempet bingung mau ngambil merk dan type apa soalnya saya masih awam untuk hal seperti ini. Setelah browsing akhirnya mantap beli Asus, kenapa memilih type A43sj? nah saat itu laptop yang harganya murah dan ada VGA nya ya A43Sj jadilah ini type pilihan saya. Ternyata memilih asus sangat tepat setidaknya ini yang saya rasakan dengan menikmati garansi 2 tahun full part dan service.

Klaim garansi sudah mengalami 2 x, yang pertama ODD nya yang kena dan yang ke 2 HDD nya yang kena, namun saya beruntung karena semua nya di tanggung oleh ASUS, jadi kita tidak keluar biaya sepeserpun.

Asus A43Sj

garansi yang pertama kali ODD nya kena dan saya garansikan di semarang, untuk menunggu part nya dateng butuh waktu sekitar 2 minggu, tapi selama menunggu  unit nya tetep saya bawa karena Unit masih bisa berjalan normal yang rusak hanya ODD. namun untuk yang HDD kemarin ini kerasa sekali untuk nunggu part nya itu dateng, Unit nya otomatis kan harus ditinggal soalnya udah gak bisa masuk windows sama sekali.

Silahkan Sobat bagi pengalaman mu saat memiliki Asus, tinggalkan komentar ya,… go Asusers!

Facebook Comments

Artikel sebelumyaTerapi NTS: Sembuhkan Saraf Kejepit Tanpa Operasi
Artikel berikutnyaSpesifikasi Harga Oppo Find Piano R8113
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.