Manajemen pemasaran adalah salah satu kunci sukses dalam pengembangan usaha bagi wirausahwan maupun perusahaan. Dengan Manajemen Pemasaran yang baik kegiatan usaha menjadi lebih berkembang, survive dan terus mencetak laba. Proses pemasaran merupakan siklus yang tidak pernah berhenti dengan dimulai sebelum barang-barang diproduksi dan tidak berakhir setelah proses penjualan. Selama proses pemasaran perusahaan harus dapat memberikan kepuasan terhadap konsumen sehingga kegiatan usaha suatu perusahaan terus berjalan dan konsumen memiliki pandangan yang lebih baik terhadap perusahaan.

Lalu apa sebenarnya Manajemen Pemasaran itu? 
Pengertian Manajemen Pemasaran Menurut Wikipedia
 Secara definisi, Manajemen Pemasaran adalah penganalisaan, perencanaan, pelaksanaan, dan pengawasan program-program yang bertujuan menimbulkan pertukaran dengan pasar yang dituju dengan maksud untuk mencapai tujuan perusahaan (Kotler, 1980).

Manajemen Pemasaran di Ahlimanajemenpemasaran.com
Manajemen Pemasaran di Ahlimanajemenpemasaran.com

Suatu perusahaan ataupun pengusaha tentu harus mengenal “konsep pemasaran”agar perusahaanya terus berkembang ,Karena tidak dapat kita pungkiri bahwa manfaat manajemen pemasaran memang hampir mencakup keseluruhan kegiatan usaha sehari-hari. Dan dengan menguasai manajemen pemasaran akan membantu pengusaha untuk, mengetahui dan memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan dengan tepat sasaran. Bagi anda yang berniat terjun kedalam dunia usaha, tentu harus mempersiapkan dengan sangat matang dan anda harus belajar dengan cepat. Beruntung di era informasi digital semua hal menjadi mudah, karena anda akan menemukan website terbaik untuk mempelajari seluk beluk tentang manajemen pemasaran,strategi membangun citra dan pemasaran digital yaitu di ahlimanajemenpemasaran.com. Sebuah  Website yang menyajikan secara lengkap semua informasi dan pengetahuan mengenai Manajemen Pemasaran. Di ulas secara detail dengan artikel manajemen pemasaran yang bermutu berisi tentang strategi pemasaran, brand management, komunikasi pemasaran, consumer behavior (perilaku konsumen) dan juga tentang digital marketing.

Di ahlimanajemenperusahaan.com bahkan anda bisa menemukan artikel-artikel aplikatif yang bisa diterapkan dalam situasi dan kondisi yang anda alami. saya membaca artikel tentang marketing plan ”Segmentasi pasar dan Target market”, dan saya yang tadinya awam tentang dunia usaha sedikitnya telah mempunyai gambaran jelas step atau langkah-langkah yang dilakukan dalam membina sebuah usaha. Untuk selanjutnya disana saya bisa membaca artikel lanjutan yang sangat erat kaitanya dengan ilmu-ilmu manajemen secara lengkap.

Perusahaan dapat bertahan karena pemasaran yang baik,namun  Perusahaan tidak hanya dapat menjual namun juga menciptakan sebuah hubungan yang baik dengan pelanggan. oleh karena itu dibutuhkanlah ilmu manajemen pemasaran ,dan anda akan menemukan semuanya di ahlimanajemenpemasaaran.com

Facebook Comments