Facebook beresiko menimbulkan mual-mual juga pusing kepala sob.,ini adalah penelitian kecil-kecilan yang di lakukan oleh Ciungtips.Di jamin independent dan tidak memihak pada siapapun yang terlibat dalam kasus ini.
Survey ini dilakukan atas dasar kemanusiaan terhadap pemilik akun fb lainya,sebagai peringatan dini sebelum jatuh korban yang berlebihan..( heheu )

Survey dilakukan pada akun Fb milik Ciungtips.dan hasilnya ” terbukti menimbulkan mual-mual juga sakit kepala” .

”pertama kali membuka akun fb,berniat untuk membalas pesan ke teman-teman yang sudah terpisah jarak,ya dengan fb efektif deh menyambung rasa.
Dan….apa yang di dapat di Halaman beranda ?,,mengernyitkan dahi,memutar otak persis menghadapi soal matematika tentang integral, disini tanda-tanda pusing mulai terlihat, selanjutnya refresh halaman saja berharap ‘bahasa planet segera menghilang” .. 1,2,3 loading mulai selesai dan hasilnya ” makin parah, beranda semakin penuh dengan update dari planet antah berantah,ternyata selain alay dia juga mrs,update yang setiap detik pasti sok eksis,parah deh”

Coba sobat liat contoh di bawah ini :
”HaNypiponeylupheneeasicaidh Georgesimondohmwiuwiu Sio’ondndongndongtwingtwing : ., hhanny gg ssukka louu undt muncull ndg haddapan.q teuss ., au bennci mllihadh undt blssama.n .,”

Bagaimana berhasilkah membaca update seperti itu ?. Aku yakin sobat pasti mengerahkan segenap kemampuan bukan ?. mengeja kata per kata dan juga mencoba mengartikan symbol tanda baca yang mirip tulisan hyreoglif mesir kuno..
Bayangkan saja jika teman di list kamu ada 4000 dan setengah dari mereka dengan type seperti di atas apa sobat masih betah lama-lama nongkrong di Fb?.
Apalagi mereka Mrs.Update alias yang hampir setiap menit ” update status ” jadilah beranda Fb mu tempat Kamus Besar Bahasa alay. Menyeramkan horor sob….

Jadi berhati-hatilah saat ber-fb ria,sediakan segelas air putih dan tablet obat sakit kepala untuk berjaga-jaga kalau sobat pusing dan mual.
Peace…

Facebook Comments

Artikulli paraprakTips jika Putus Cinta.
Artikulli tjetërTips Cinta, Tips Selingkuh Aman.
Hallo, saya adalah Rusdiana. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.