toefl test

Salah satu tes kemampuan Bahasa Inggris yang paling banyak diketahui adalah TOEFL atau Test Of English as Foreign Language. Tes TOEFL dirancang untuk mengukur kemampuan bahasa Inggris orang yang tidak berbicara bahasa Inggris dengan menguji kemampuan menulis, membaca, mendengar, dan berbicara. Ini mungkin terdengar menakutkan pada awalnya, tapi tidak apa-apa.

Wajar jika kamu merasa sedikit gugup atau kewalahan. Tapi kabar baiknya untuk kamu: TOEFL Ini adalah tes yang sangat berguna. TOEFL adalah tentang penggunaan bahasa Inggris nyata dalam lingkungan kehidupan nyata. Ini bukan tentang tata bahasa yang kompleks dan kosakata yang sulit yang tidak akan pernah kamu gunakan dalam kehidupan nyata. Jadi, saat kamu belajar untuk tes TOEFL, kamu juga mempersiapkan diri untuk menggunakan bahasa Inggris  seperti conversation English dalam kehidupan nyata — seperti di universitas atau pekerjaan.

Jika kamu ingin mengambil TOEFL, sangat penting untuk terlebih dahulu mengenal format TOEFL. Pahami konten TOEFL. Apa pun format yang kamu ambil, TOEFL selalu memiliki tiga bagian: membaca, mendengarkan, dan menulis. Bahkan TOEFL berbasis Internet juga mencakup bagian berbicara. Tentukan format yang ingin kamu mbil.

Perhatikan bahwa saat ini tes biasanya dilakukan melalui Internet. Tes berbasis kertas menjadi semakin kurang populer. Lihatlah beberapa contoh dari beberapa soal tes TOEFL. Ini akan membantu mu mendapatkan pemahaman lebih lanjut tentang jenis pertanyaan yang diharapkan. Bacalah pertanyaan dengan seksama.

Pastikan juga kamu tahu untuk apa kamu mengambil TOEFL. Kemudian, kamu dapat menggunakan informasi ini untuk membantu mu memfokuskan waktu belajar mudengan lebih baik. Misalnya, jika kamu mengikuti ujian untuk suatu pekerjaan yang akan membuat mu sering berbicara di telepon, penting untuk melakukannya dengan baik di bagian berbicara dan mendengarkan.  Maka tentukan lah untuk apa kamu mengambil tes TOEFL apakah Untuk mengetahui level bahasa Inggris Anda dengan ujian resmi, Untuk mendaftar ke universitas, Untuk kursus atau pekerjaan, Untuk kebutuhan imigrasi Anda.

 

Facebook Comments

Artikel sebelumyaNikmati Keuntungan Berlimpah Dengan Berlangganan TV Kabel
Artikel berikutnyaAplikasi Post Track, Cek No Resi Lengkap untuk Lacak Paket Pesananmu
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.