Beli Smart TV Android Terbaik apanih kira-kira agar bisa dipakai dengan awet?. Pertanyaan seperti itu pastinya banyak berada di benak kalian yang sedang berniat untuk membeli perangkat yang satu ini. Tidak bisa dipungkiri memang, bahwa perkembangan tekhnologi telah mengubah bentuk televisi hingga sejauh ini. Dahulu sekitar tahun 2000an awal, saya masih ingat menghabiskan masa kecil dengan menonton TV tabung yang layarnya tidak lebih dari 21 inci. Dan kini, kita tidak lagi mendapati hal tersebut karena TV menjadi lebih tipis ringkas dan juga bahkan pintar.

Lho pintar?, iya betul, karena dengan dukungan OS Android maka TV bisa menjadi perangkat multimedia serba bisa yang membuat acara nonton di rumah terasa lebih berwarna dan menyenangkan. Kita tidak hanya sebatas nonton Tv, tapi kita juga bisa menikmati hiburan yang lebih beragam, seperti Youtube, Netflix, nonton film dari file unduhan atau bahkan bermain game.

Smart TV Coocaa Terbaik di kelasnya, dan Harganya terjangkau

Pilihan ini bukan tanpa alasan lho, karena reviewer teknologi beken di Tanah Air seperti Ridwan hanif, Gadgetin, Sobat Hape itu memberikan ulasan yang positif. Spesifikasi yang ditawarkan begitu lengkap, tetapi harga yang dibanderolnya bisa begitu terjangkau sehingga tidak bikin kantong bolong. Sebuah perpaduan yang benar-benar memanjakan kita banget ya sebagai konsumen.

Apalagi jika ditambah dengan TV Promo, maka membeli Smart TV Coocaa akan semakin menyenangkan lagi. Karena tidak jarang Coocaa mengadakan diskon dan promo pada event-event tertentu, seperti belum lama ini Coocaa menjadi official partner resmi dari Sea Games 2019 di Filipina dan mengadakan program undian yang sangat menarik.

Family Time dengan Coocaa Smart TV

Nonton di rumah bersama keluarga bisa menjadi pilihan kegiatan seru sembari bercengkrama. Family quality time begitu penting dan dibutuhkan untuk menjaga keharmonisan keluarga. Duduk bersama sembari menonton televisi ditemani dengan camilan masakan ibu, merupakan contoh family quality time yang bisa mempererat hubungan antar anggota keluarga.

Ketika nonton bareng, terkadang keakraban terbentuk ketika ada adegan lucu sehingga bisa tertawa bersama, lalu dari sana nanti mengalir cerita dan suasana menjadi lebih cair. Tidak ada jarak sehingga lebih leluasa dan terbiasa untuk selalu dekat dan saling memiliki. Selain itu, kegiatan ini terbilang sangat simpel, tidak memerlukan biaya yang tinggi dan bisa dilakukan setiap hari.

Coocaa UB7500 dan TB7000 bisa menjadi smart tv pilihan untuk quality time bersama keluarga, fitur dan harganya menjadikannya sangat affordable.

Smart Tv Coocaa UB7500 dan TB 7000
Smart Tv Coocaa UB7500 dan TB 7000

Coocaa UB7500, Smart TV 4K memberikan kenikmatan Hakiki Menonton TV

Smart Living with Cooca UB7500

Mungkin kita tidak pernah membayangkan sebuah TV akan memiliki kemampuan hingga sejauh ini. Tetapi Coocaa UB7500 memang membawa kita untuk melangkah lebih jauh di era digital dan merasakan kenyamanan “smart living”. Dukungan operating system Android 9.0, membuat UB7500 mampu menghubungkan TV dengan beberapa aplikasi lain tanpa kesulitan, seperti kamera, mikrofon, soundbar, bahkan gamepad sehingga kita bisa menikmati pengalaman multimedia yang lengkap hanya dengan perangkat TV ini saja.

coocaa netflix certified partner, nonton film dari rumah

Koneksi yang mudah dan kontrol semua perangkat pintar yang terhubung ke ekosistem AIoT yang sama. Jangan lupakan juga fitur Google Asistant yang inovatif dan memposisikan Smart Tv ini menjadi asisten pribadi yang pintar.

 Resolusi 4K dengan Dukungan Teknologi Terkini

Smart TV UB series dari Coocaa ini merupakan TV yang memiliki fitur 4K AI TV dengan desain yang elegan dan tekhnologi terkini. Bayangkan betapa detailnya gambar yang disajikan ketika menonton dengan resolusi 4K!, dan tidak hanya itu saja paduan warna dan kualitas visualnya juga benar-benar tiada banding karena didukung dengan tekhnologi terkini yang akan memberikan pengalaman menonton dengan maksimal.

TV dengan Tekhnologi Ai

Dolby Vision, teknologi Pure HDR ™ plus Trochilus Extreme ™ membuat warna yang tampil akan lebih natural, tajam dan memberikan kualitas visual yang sangat dinamis. Menonton di rumah dengan UB7500 akan benar-benar menyenangkan, seperti memiliki bioskop pribadi yang siap memanjakan diri kita setelah lelah beraktifitas.

Infinity Display dengan Bezel Super Tipis

Sebuah TV memiliki ketebalan hanya 1mm, nyaris seperti ketebalan dari sebuah smartphone. Layar Infinity UB7500 memiliki bezel yang sangat ramping sehingga memberikan sudut pandang yang lebih luas dan leluasa. Desainnya tetap ringkas sehingga cocok diletakan dimanapun tanpa kesulitan.

Coocaa UB7500 hadir dalam model 43”, 50”, 55” dan 65”. UB7500 sudah dapat dibeli di pasar Indonesia.

Coocaa TB7000, Fitur Flagship dengan harga lebih terjangkau

Smart TV android terbaik Coocaa selanjutnya adalah type TB7000 Series Ai/Android TV. COOCAA TV TB7000 Series tersedia dalam type 32”/40”/43” dan layar FHD sehingga memiliki harga yang lebih terjangkau. Bagi yang memiliki budget terbatas namun tetap ingin memiliki sebuah Smart TV yang dapat diandalkan maka TB7000 ini memang sudah sangat tepat.

Bagi yang internetnya masih terbatas dan memang tidak terlalu perlu menonton di resolusi 4K maka TB7000 ini sudah pilihan yang terbaik. Karena kalaupun memilih yang bisa 4K tetapi kemudian tidak terpakai kan sayang juga akhirnya.

tekhnologi visual dan audio yang ada di UB7500 dan TB7000

Desain COOCAA TV TB7000 Series tetap terlihat modern dan kekinian karena telah menggunakan teknologi FOCL (Frameless Open-cell Lock-in Technology) sehingga tidak ada lagi bingkai Atas, Kiri dan Kanan sehingga seperti frameless. Berukuran tipis dan minimalis namun tetap maksimal memberikan hiburan di rumah kita.

COOCAA TV TB7000 Series di lengkapi dengan sistem operasi Android 9.0, Google play store sehingga bisa ditambah aplikasi yang kompatibel, Voice search, Bluetooth, OLED, DVB-T2 dan Infinity Screen. Sebuah paket lengkap untuk mendapatkan perangkat multimedia yang pintar dan juga terbaik di kelasnya.

Dimana membeli TV Coocaa?

lazada coocaa flagship store
lazada coocaa flagship store

Mengingat fiturnya yang inovatif, desainnya yang elegan plus harganya yang terjangkau, pastinya membuat teman-teman tertarik untuk memilikinya nih. Kabar baiknya, kita bisa membeli smart tv coocaa secara online lho, karena di lazada kini telah hadir Coocaa Flagship Store. Jaminan produk terbaik dan bergaransi resmi dari Coocaa bisa kita dapatkan dengan mudah.

Asyiknya belanja di Cooca Flagship Store lazada adalah kita bisa mendapatkan Smart TV Cooca dengan harga termurah karena seringkali diadakan flashsale, dan untuk ongkir juga ada diskon yang membuatnya semakin murah lagi.

Ikuti Social Medianya Cooca Untuk Update produk dan promo

coocaa sosmed
coocaa sosmed

Jika tidak ingin ketinggalan informasi tentang update produk atau  TV promo dari coocaa, nah kita bisa follow akun social medianya lho di facebook @coocaaindonesia dan juga instagram coocaaindonesia. Menariknya, kita juga bisa ikut quiz-quiz seru dengan hadiah menarik juga lho disana, yang pastinya akan semakin menyenangkan bukan.

Kenapa Coocaa adalah Smart TV Terbaik?

Coocaa adalah merek dagang dari produsen TV terkemuka Skyworth yang telah beroperasi secara global. Coocaa tidak hanya mempromosikan inovasi dan pengembangan teknologi canggih, tetapi juga mengupayakan kualitas produk yang akan membawa senyum ke wajah pelanggan. Cooca terus menghadirkan produk yang sesuai dengan gaya hidup baru dan menjadi penyedia solusi kreatif untuk smart home dengan harga yang lebih terjangkau.

Di Indonesia, Coocaa memiliki pabrik pembuatan yang berlokasi di Cikarang dengan kapasitas produksi lebih dari 120 ribu unit perbulan. Urusan kualitas, Coocaa memiliki perhatian yang sangat tinggi. Ini terbukti dengan jaminan garansi panel hingga 3 tahun yang mana tidak ada keraguan sedikitpun untuk ketahanan produknya. Dan untuk layanan after sales, Coocaa telah memiliki 120 jaringan yang siap memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Facebook Comments