spesifikasi Vivo Y91

Setiap orang pasti memiliki pertimbangan tersendiri saat membeli handphone. Ada yang mengutamakan kualitas kamera yang oke, ada pula yang menitikberatkan pada kapasitas RAM yang lapang untuk kebutuhan multitasking.

Nah, bicara soal smartphone, baru-baru ini merek Vivo tengah melambung dari segi penjualan di wilayah Indonesia. Pasalnya, seri ini menawarkan spesifikasi yang tangguh seperti halnya rivalnya berupa Xiaomi dan Oppo. Satu hal yang menjadi keunggulan dan bahan promosinya adalah kamera ponselnya yang ciamik. Tak heran banyak pelanggan Indonesia mulai melirik dan tergiur oleh penawarannya.

Bagi Anda yang tengah mencari rekomendasi produk HP, berikut ini kami sampaikan beberapa seri HP Vivo murah terbaru beserta review singkatnya.

Vivo Y91, Smartphone yang Cocok untuk Aktivitas Sehari-hari

Pada dasarnya, smartphone digunakan oleh setiap orang untuk berkomunikasi. Namun, seiring berkembangnya teknologi, smartphone hadir dengan berbagai keunggulan dan fitur terbarunya, sehingga menjadikannya tidak hanya sekedar berkomunikasi, namun juga gaming, browsing, dan masih banyak lagi. Jangan tanya soal harga, karena akan semakin mahal pastinya.

Nah, bagi Anda yang mencari referensi produk HP Vivo murah untuk aktivitas sehari-hari, maka Vivo Y91 pilihannya. Pasalnya, harga HP Vivo Y91 ini diperuntukkan untuk berbagai kegiatan sehari-hari seperti eksis di dunia maya, streaming video via Youtube, chatting, hingga gaming ringan. Selebihnya, membutuhkan smartphone dengan fitur dan komponen yang lebih canggih.

Sebenarnya, Vivo telah merilis seri Y91 ini dua kali yaitu pada tahun 2018 dan 2019. Namun, seri terbaru 2019 ini melengkapi dari seri sebelumnya sehingga dilihat dari berbagai sektor akan lebih baik. Meski, ada pula yang masih sama. Kita lihat pada bagian kapasitas RAM dan ROM-nya. Jika Vivo Y91 2018 masih mengusung RAM 2 GB dan memori internal 16GB, maka seri terbaru 2019-nya sudah dibekali RAM 3 GB dan ROM 32 GB. Makin lega bukan?

Sementara itu,dari segi ukuran dan kamera selfie, baik Vivo Y91 2018 dan Vivo Y91 2019, sama-sama dibekali layar 6.22 inchi dan lensa 8MP. Begitupula pada sektor penyimpanan baterai yang sama-sama 4030 mAh.

Vivo S1, Smartphone dengan Layar Lega dan Kamera Selfie Terbaik

Tidak hanya berlabel HP Vivo murah, tentu saja vendor smartphone asal Tiongkok ini juga menawarkan spesifikasi produk sesuai harganya. Artinya, semakin canggih fitur dan komponen yang disematkan, akan semakin tinggi pula harga yang dibanderol. Ada harga ada rupa bukan? Nah, salah satu seri terbaru HP Vivo murah ini yaitu Vivo S1.

harga vivo y91

Seri ini meluncur setelah sukses dengan produk V15 series-nya. Dibekali dengan layar yang lega sebesar 6.39 inchi, Vivo S1 ini juga dilengkapi panel super AMOLED dan resolusi full HD+ 1080 x 2340 piksel. Dengan spesifikasi layar tersebut, tentu saja tampilan HP dengan chipset Mediatek MT6768 ini tergolong jernih dan tajam.

Tidak cukup sampai disitu, harga HP Vivo S1 ini juga diimbangi dengan spesifikasi kamera yang tidak bisa diremehkan. Lebih detailnya, HP dengan kapasitas RAM 4GB ini dibekali dengan tiga lensa kamera utama yaitu 16 MP lensa wide, 8MP lensa ultra wide, serta 5 MP untuk efek bokeh. Kemudian, dari sektor kamera selfie, HP Vivo S1 ini menghadirkan lensa 32 MP. Keunggulan dari kamera seri ini telah dibekali dengan teknologi kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (Al) untuk memberikan hasil foto yang menakjubkan.

Dari segi kapasitas baterai, HP Vivo S1 ini menanamkan 4500 mAH. Kapasitas ini pastinya tergolong besar, apalagi dengan sensor sidik jari di layar dan dual engine fast battery charging untuk proses pengisian daya yang lebih cepat. Tertarik?

Tidak hanya dua seri di atas, masih ada lagi referensi produk Vivo terbaru yang patut Anda pertimbangkan. Untuk mengetahui daftar harga HP Vivo semua tipe maupun HP Vivo harga 1 jutaan, sila cek terlebih dulu pada situs Hp Vivo Bhinneka. Situs ini menyediakan berbagai pilihan produk smartphone terbaru dan terlengkap untuk Anda dengan harga yang terjangkau pastinya.

Facebook Comments