maybank

Transfer beda bank bagi seorang blogger seperti saya ini menjadi suatu rutinitas yang tidak terhindarkan. Hal ini terjadi karena sering sekali saya berinteraksi dengan banyak orang yang memiliki rekening di bank berbeda. Seperti misalkan order artikel, setup hosting, belum lagi isi saldo paypal, dan itu dalam sebulan bisa terjadi berkali-kali. Hitung saja misal biaya transfer Rp 6500 jika dikalikan 20x saja sebulan rasanya tentu sudah cukup lumayan ya, nilainya bisa mencapai 130ribu. Terkadang terpikir juga untuk memiliki banyak nomor rekening, tetapi rasanya akan merepotkan belum lagi biaya administrasinya juga akan cukup lumayan.

Ada tidak jenis tabungan yang memiliki fitur bebas biaya admin dan bebas biaya transfer ke semua bank ?.

Pasti diantara teman-teman ada yang memiliki pemikiran yang sama juga bukan?. Beberapa waktu lalu, saking penasarannya saya juga mencari informasi tentang jenis tabungan ini. Dan ternyata ada lho, tabungan yang bebas admin dan juga mudah untuk dimiliki oleh banyak orang. Nama programnya adalah TabunganKu, dan kabar baiknya program ini dijalankan oleh banyak bank secara bersama-sama, satu diantaranya adalah Maybank. Tabunganku bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk mulai menyimpan uang di Bank dan memberikan kesempatan kepada mereka untuk menikmati produk Bank dengan lebih mudah.

Masyarakat luas sebenarnya harus tau bahwa Produk TabunganKu ini memiliki persyaratan yang mudah dan ringan. Setoran awal untuk membuka rekening tabungan ini sangatlah terjangkau, yakni sebesar Rp 20 ribu aja, dan kelebihan lainnya adalah tidak adanya biaya administrasi. Dengan demikian, masyarakat yang tadinya belum memiliki rekening bisa memanfaatkannya sehingga lebih mudah dalam menikmati produk financial lain kedepannya.

Tarif transfer antar bank bisa gratis bagi nasabah Tabunganku Maybank, transaksi dilakukan via ATM Maybank & SMS banking Maybank jika saldo sebelum transaksi minimal Rp 10 juta. Dengan berbagai kemudahan dalam persyaratanya, Tabunganku ini sangat cocok bagi mereka yang ingin lebih simpel ketika proses pengajuan. Dan mereka tidak perlu merasa was-was uang yang dimilikinya akan menyusut karena dikurangi biaya administrasi.

Untuk mulai membuka rekening Tabunganku, kita hanya perlu mengunjungi kantor cabang Maybank terdekat. Proses selanjutnya sangat mudah, hanya perlu mengisi form pembukaan rekening, fotokopi KTP, dan bagi anak dibawah umur diperlukan informasi dari orang tua dan walinya.

maybank bebas biaya transfer
maybank bebas biaya transfer

Selain Tabunganku, produk tabungan Maybank lainnya seperti MAKSI, Woman One, dan Tabungan Superkidz juga memiliki fitur bebas biaya transfer ke bank lain.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaMencegah Infeksi Pada Luka Bekas Operasi
Artikel berikutnyaSuplemen Vitamin Recommended Dari Popbela
Rian Ciung
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.