harbolnas blibli

Perayaan Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas yang mengambil tanggal cantik di akhir tahun, yakni 11.11 dan 12.12, dari waktu ke waktu hampir menjadi salah satu event paling ditunggu-tunggu. Acara tahunan ini telah terbukti mampu mendongkrak provit dan popularitas dari online shop-online shop, merchant digital, hingga market place. Demi menyukseskkan gelaran akbar bagi pecinta shopping virtual ini, jargon-jargon atau tagline unik pun banyak bermunculan seperti histeria syok BliBli dan semacamnya.

Event Harbolnas ternyata juga banyak dimanfaatkan sebagai ajang perburuan barang-barang idaman. Bahkan tidak sedikit dari pelanggan yang sudah mengincar suatu barang sejak lama dan sengaja membelinya di momen Harbolnas. Secara umum, jenis barang yang paling banyak dibeli oleh masyarakat adalah produk fashion, barang-barang elektronik, perlengkapan rumah tangga, gadget, TV, hingga aneka perlengkapan bayi. Ketika momen Harbolnas tiba, memang tak ada salahnya untuk mewujudkan wishlist yang sudah lama disimpan. Dan jangan salah, ternyata 5 barang ini pantas untuk dibeli ketika perayaan Harbolnas.

1.Gadget keluaran baru
Siapa yang tak memiliki gadget atau barang elektronik impian? Hampir setiap orang tentu punya sebuah brand atau seri gawai terbaru yang diidam-idamkan. Jika mungkin kendala terbesar adalah pada harga yang belum sesuai kocek, maka Harbolnas menjadi momen dan kesempatan emas untuk memiliki gadget tersebut. Diskon yang ditawarkan tentu tidak akan menguras seluruh isi dompet.

2.Kosmetik berkualitas
Bagi kaum wanita, kosmetik sepertinya sudah menjadi kebutuhan primer yang tak bisa ditinggalkan. Tak sedikit dari wanita ini ternyata masih memiliki rentetan wishlist kosmetik dalam akun marketplace atau di toko online yang ada. Momen Harbolnas menjadi waktu yang tak boleh dilewatkan untuk mewujudkan keinginan memiliki kosmetik-kosmetik berkualitas.

3.Fashion yang sedang menjadi mode
Saat ini, fashion bukan lagi barang dengan label kebutuhan primer, namun telah jauh berkembang menjadi komoditas perekonomian tersendiri. Mode dan gaya pakaian yang selalu berubah setiap waktu membuat banyak orang terkadang ketinggalan momen untuk mengenakan style pakaian yang sedang happening. Event Harbolnas seakan menjawab keresahan para fashionista ini dengan menawarkan aneka macam pakaian branded berkualitas dengan harga miring yang siap menyempurnakan penampilan. Sayang bukan jika dilewatkan?

4.Laptop dan perlengkapannya
Di dunia yang serba digital ini, hampir semua pekerjaan membutuhkan komputer atau laptop sebagai piranti utamanya. Terlebih apabila bidag pekerjaan atau kesibukannya berkaitan dengan teknologi atau kepenulisan. Demi menunjang aktivitas tersebut, tak ada salahnya jika memanfaatkan momen Harbolnas untuk meng-upgrade peralatan elektronik seperti laptop atau printer.

5.Perlengkapan olahraga
Bagi para penggemar aktivitas olahraga, perlengkapan atau alat pendukung olahraga tentu menjadi salah satu prioritas ketika berbelanja. Mulai dari sepatu, kaos olahraga, bahkan perlengkapan pelindung seperti helm hingga sarung tangan.

Event Harbolnas akan menjadi saat yang tepat untuk melengkapi peralatan olahraga maupun menambah koleksi barang-barang outdoor berkualitas. Karena tentu saja, selain harga yang dibandrol lebih murah dari biasanya, variasi produk yang ditawarkan pun sangat bervariasi.

Belanja harbolnas terbaik di Blibli.com menawarkan beragam promo menarik dengan potongan harga yang super besar. Program belanja yang akan membuat Harbolnas tahun ini semakin berkesan.

Flash Sale Harga Miring

Promo Flash Sale Blibli berlangsung setiap hari dan menawarkan produk menarik dari kategori pilihan dengan harga miring. Temukan berbagai produk mulai harga Rp10 ribu di jam tertentu sebanyak tiga kali sehari. Dari kebutuhan ibu dan anak sampai hobi, semuanya bisa dapat diskon hingga lebih dari 50%. Jadi langsung cek Blibli Flash Sale dan jangan sampai kehabisan produknya.

Brand Deals

Blibli.com memiliki berbagai penawaran produk dari berbagai brand atau merek terbaik. Mulai dari gadget terbaru, brand fesyen kekinian, sampai peralatan elektronik yang paling anyar. Blibli.com selalu menjamin produknya 100% original. Jadi gak perlu khawatir, semua barang branded favorit pasti bisa didapatkan di sini masing-masing dengan diskon menarik. Apalagi Blibli.com bermitra bersama berbagai pemegang merek terkemuka atau internasional untuk membuka Official Online Store di Blibli.com. Sehingga barang branded yang ada di Blibli.com terjamin kualitasnya.

Game CAPIT

Setiap tahun, Blibli.com selalu memadukan program belanja online dengan gamification. Kali ini ada game seru yang bisa kamu mainkan yaitu Game CAPIT (Cara Belanja Paling Irit) hanya di aplikasi Blibli.com. Dengan game ini pelanggan dapat merasakan sensasi belanja online yang menyenangkan sekaligus bisa memperoleh barang impian melalui Tebus Produk Harga Syok.

Kumpulkan Token dan Tebus Produk Harga Syok!

Setiap belanja minimal Rp100ribu, pelanggan memperoleh 1 Token Histeria. Sebanyak 5 Token Histeria ditukarkan untuk bisa ikut CAPIT sebuah permainan di aplikasi Blibli.com (Blibli app). Cara bermain dengan mencapit “Harga Syok” agar dapat menebus jutaan produk dalam harga diskon antara 50%-90%. Ga tanggung-tanggung produk yang bisa ditebus! Mulai dari All New Honda CR-V 1.5L Turbo, sepeda motor Yamaha NMAX, logam mulia, LED TV, laptop Dell dan aneka produk lainnya dalam Harga Syok. Tapi jangan lupa untuk update aplikasi Blibli.com dengan versi yang paling baru.

Cashback 50%

Kita tentu mau menjadi smart shopper di tengah berbagai pemenuhan kebutuhan saat ini. Dan cashback bisa menjadi salah satu solusi cerdas belanja masa kini. Dari sejumlah nilai transaksi belanja di Blibli.com, pelanggan Blibli.com dapat cashback hingga 50% yang akan dimasukkan ke dalam Blipay dan cashback voucher di akun pengguna Blibli.com.

Hanya 1 Hari Cashback 100

Dan yang paling manjain konsumen adalah promo besar-besaran tanggal 11 November 2019. Hari ini menjadi hari belanja online istimewa karena pelanggan mendapatkan cashback 100% dari transaksi yang dilakukan. Jadi, kalau punya barang incaran atau daftar belanja yang sudah lama diimpikan, jangan lupa untuk langsung belanja di 11.11 Blibli.com

Facebook Comments