Menjelang tahun baru, pastinya Anda juga ingin memiliki sesuatu yang baru. Apalagi yang lebih membanggakan selain punya mobil baru di tahun baru. Dengan mobil baru Anda bisa menghabiskan liburan tahun baru dengan lebih gaya bersama keluarga. Namun membeli mobil di akhir tahun juga akan memakan waktu Anda yang sedang sibuk-sibuknya menyelesaikan pekerjaan agar bisa berwisata. Keluar masuk showroom untuk mendapatkan mobil terbaik dengan harga yang terjangkau bisa menguras waktu dan biaya. Tetapi kini ada cara baru membeli mobil dengan mudah dan cepat yaitu membeli mobil baru bidbox dari gadget Anda.

Bidbox merupakan situs penjualan mobil baru yang bisa Anda akses secara online dari manapun dan kapanpun. Bidbox memiliki banyak pilihan merk mobil baik dari produsen Asia, Eropa ataupun Amerika. Semua koleksinya merupakan mobil-mobil baru yang pastinya akan membuat Anda semakin gaya. Meski dipasarkan secara online, namun Bidbox juga menerima pembayaran secara cicilan bahkan memberikan tenor hingga 5 tahun. Anda yang biasa membeli mobil dengan cara kredit, tak perlu khawatir karena di Bidbox semuanya bisa dilakukan dengan sistem kredit yang sama bahkan lebih mudah dan murah. Bidbox telah memiliki kerjasama dengan rekanan perusahaan penyedia kredit kendaraan bermotor yang terpercaya di Indonesia.

Untuk simulasi kreditnya, Bidbox telah memiliki aplikasi yang bisa Anda cek di website Bidbox. Caranya adalah dengan memiliki merk dan seri mobil yang diinginkan dan penyedia kredit yang Anda percayai dari daftar yang ada, kemudian masukkan down payment yang Anda miliki sebagai uang muka. Pilih masa tenor kredit, barulah Bidbox akan memberikan nominal angsuran per bulan yang harus dibayarkan pada masa kredit.

Dengan membeli mobil dari Bidbox, Anda akan menghemat waktu, tenaga dan biaya karena tak perlu keluar masuk showroom hanya untuk mencari mobil idaman atau nominal cicilan yang paling terjangkau. Bidbox memberikan promosi kredit mobil murah di promo mobil LCGC bulan November ini. Tunggu apalagi? Ayo segera dapatkan mobil secara mudah dan murah di Bidbox!

Facebook Comments