cara memakai pembalut yang benar
cara memakai pembalut laurier

Kita tahu bahwa saat ini memang sudah banyak sekali produk pembalut yang dijual di pasaran. Namun Anda harus tahu, bahwa Laurier adalah salah satu produk pembalut terbaik yang bisa Anda gunakan saat haid. Meskipun volume darah sedang banyak di hari pertama haid, dengan menggunakan Laurier Anda akan tetap nyaman dan bebas dari bocor karena pembalut laurier tidak mudah mengkerut.

Cara memakai pembalut Laurier juga tergolong mudah dan tidak ribet. Namun ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan bahwa memakai pembalut tidak bisa Anda lakukan secara sembarangan. Berikut ini adalah tips memakai pembalut yang baik dan benar:

1.Sebelum meletakkan pembalut di celana dalam, perhatikan bahwa bagian pembalut yang memiliki sisi lebar Anda letakkan di bagian depan. Mungkin kebanyakan wanita selama ini salah dengan meletakkan bagian sisi lebar pembalut di bagian belakang.
2.Buka perekat yang ada di bagian bawah pembalut, letakkan di dalam celana dalam, jika vagina sudah tertutup dengan sempurna dan nyaman, Anda baru buka perekat yang ada di bagian sayap pembalut.

Hal lain yang perlu Anda perhatikan adalah apabila Anda menggunakan pembalut yang bisa dipakai ulang, pastikan Anda mencuci pembalut dengan menggunakan air hangat dan sabun dan kucek hingga bersih. Haid yang terjadi pada setiap wanita akan berbeda-beda mulai dari volume darah yang keluar. Selain itu Anda juga harus tahu bahwa ada beberapa hal yang menjadi penyebab haid tidak teratur tanggalnya.

Salah satu penyebab haid yang tidak teratur di setiap tanggal tersebut adalah biasanya karena dipengaruhi oleh adanya gangguan pada kelenjar tiroid. Kelenjar tiroid yang di produksi dalam tubuh Anda tidak normal jadi haid tidak bisa teratur di setiap tanggalnya. Penyebab yang lain adalah karena berat badan yang kurang stabil, stres serta kurang istirahat dan pola makan Anda juga tidak teratur. Anda juga perlu tahu bahwa makanan dan minuman memiliki dampak yang sangat berpengaruh terhadap siklus haid Anda.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaIngin Beli Mobil Cara Cepat ?, Disini Aja!
Artikel berikutnyaProteksi Handphone Anda dengan Asuransi
Rian Ciung
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.