yamaha
Yamaha Endurance Festival (YEF) 2019

Bagi kamu yang belum memiliki agenda di week end ini, tidak ada salahnya untuk hadir pada event Yamaha Endurance Festival 2019 yang akan berlangsung 14-15 September nanti di Sirkuit Sentul Bogor. Acara ini bukan hanya cocok untuk kamu yang suka dunia racing, tetapi juga bagi kamu yang menginginkan hiburan yang menyenangkan di akhir minggu. Pasalnya, Yamaha Endurance Festival 2019 ini akan dimeriahkan oleh hiburan penyanyi dangdut terkenal Nella Kharisma dan berbagai acara eksibisi yang menarik.

Walaupun bertajuk acara otomotif, tetapi event ini juga sangat cocok dinikmati dengan keluarga. Jangan khawatir bila membawa anak-anak ikut serta, karena tersedia booth kuliner yang menyediakan makanan dan minuman secara gratis, ada booth relaksasi untuk bersantai dan ada 1000 es krim gratis yang akan diberikan pada pengunjung.

Selain tersedia makanan dan minuman gratis, pengunjung juga akan berkesempatan memenangkan hadiah langsung berupa merchandise dari Yamaha dan door prize yang sangat menarik. Untuk pengunjung yang mengikuti test ride di lokasi acara, bahkan berpeluang memenangkan undian berhadiah utama logam mulia.

Menariknya lagi, Yamaha Indonesia melaksanakan program Free Service yang berlaku bukan hanya untuk sepeda motor Yamaha tetapi juga untuk semua merek sepeda motor. Seolah belum cukup, tersedia juga promo spesial untuk pembelian sepeda motor serta diskon sebesar 20% untuk seluruh produk apparel & aksesoris resmi Yamaha yang tentunya sangat sayang untuk dilewatkan.

Yamaha Endurance Festival 2019 ini merupakan gelaran yang kedua kalinya, dan semakin mengukuhkan Yamaha sebagai produsen sepeda motor yang sangat lekat dengan DNA racing. Komitmen Yamaha dalam memajukan dunia balap Indonesia juga tercermin dari gelaran event ini. Yamaha Indonesia terus berinovasi dalam memajukan dunia balap di tanah air.

Yamaha Endurance Festival tahun ini menambah durasi balap dari yang sebelumnya 1 – 1,5 jam menjadi 2 jam yang tentunya semakin seru untuk dinikmati. Durasi balap ini berlaku untuk semua kelas baik itu Profesional & Community 250 maupun kelas Community 155. Sementara, Le Mans style yang unik tetap menjadi pilihan startnya.

So jangan melewatkan acara ini, Ayo datang dan saksikan secara langsung ajang balap ketahanan Yamaha ini dan nikmati berbagai hiburan, hadiah menarik dan promo diskonnya hanya di Yamaha Endurance Festival 2019.

Yamaha Semakin Di Depan!
Yamaha Endurance Festival 2019!
Yamaha Gasspoll!

Facebook Comments