Vivo saat ini nampaknya sedang getol sekali memperkenalkan smartphone terbaru miliknya. Setelah seri VIVO S1 kini ia merilis VIVO Z1 Pro yang sepertinya menyasar segmen gamer mobile dengan spesifikasinya yang cukup memukau dikelasnya. Keseriusan VIVO menggarap kelas gaming smartphone terlihat dari keputusannya untuk menjadi sponsor PMCO yang merupakan gelaran turnamen PUBG Mobile tingkat dunia yang belum lama ini digelar.

Lalu seperti apasih kelebihan dari Vivo Z1 Pro ini ?.

1. Prosesor 712 AIE Gahar buat Gaming

snapdragon 712

Snapdragon 712 menggunakan arsitektur 10nm dan merupakan prosesor Octa-core yang lebih cepat, jika dibandingkan dengan pendahulunya, Snapdragon 712 sudah mengalami peningkatan performa. Perbedaan utama Snapdragon 712 dan Snpadragon 710 terletak pada CPU Kryo 360 dengan delapan core berkecepatan 2,3 GHz yang disematkan pada SD 712. Sedangkan SD 710 berkecepatan 2,2 GHz. GPU (Graphic Processing Unit) Adreno 616 yang meningkatkan performa Hingga 25% dan memberikan performa yang tangguh saat bermain game dan multi-tasking. dilengkapi dengan AI Engine generasi ketiga memberikan pengalaman yang lebih baik dalam bermain Game.

2. Kapasitas Baterai 5000 mAh Dual Engine Fast Charging

Sebagai smartphone gaming, VIVO Z1 dibekali dengan kapasitas baterai yang mumpuni yakni 5000mAh, sehingga dapat digunakan lebih lama untuk bermain game dan menonton video. Menariknya, kapasitas baterai yang besar dibarengi dengan teknologi Dual-Engine Fast Charging 18 watt yang sangat cepat mengisi daya smartphone. Hanya perlu waktu 2 jam untuk mengisi daya baterainya yang besar ini. Selain itu, Z1 Pro juga dilengkapi teknologi OTG Reverse Charging, sehingga kita bisa memanfaatkannya untuk mengisi daya smartphone lain sehingga mirip powerbank.

3. Layar Lega 6,53” FHD Ultra O Screen
Bermain game di layar yang besar tentu akan sangat yang menyenangkan, dan Z1 Pro memiliki layar Ultra O Screen dengan ukuran 6.53 inci, dengan rasio layar yang lebih besar 90.77%. Rasio layar sinematik 19.5:9 dan resolusi FHD+.

4. Kamera dapat Diandalkan
Tidak hanya mumpuni dalam sektor gaming, Vivo Z1 pro juga dibekali dengan kamera yang mumpuni. Z1 Pro hadir dengan triple kamera di bagian belakang, 16MP Main Camera, 8MP Super Wide-Angle Camera, dan 2MP Depth Camera. Fiturnya juga cukup lengkap sehingga kita dapat menangkap momen dengan lebih baik.

vivo z1 keren

Sementara kamera depannya juga tidak kalah menakjubkan, Kamera 32MP tersemat untuk dapat menangkap detail wajah dengan lebih jernih untuk hasil selfie terbaik. Fitur AI Face Beauty juga tidak ketinggalan melengkapi kemampuan kamera Vivo Z1.

5. Harga Terjangkau.
Pada awal rumor kemunculannya, banyak memprediksi kisaran harga untuk Vivo Z1 adalah sekitar 3.5 hingga 4.5 jutaan. Tetapi ternyata Vivo membandrol smartphone ini hanya dengan harga Rp 3.099.000 yang jelas sangat worth it dengan melihat spesifikasinya yang mengagumkan.

Itulah 5 kelebihan dari Vivo Z1 pro yang membuatnya menjadi smartphone yang layak untuk dimiliki saat ini. Spesifikasi yang dimiliki ditambah dengan harga yang dibandrolnya membuatnya sangat wort to buy bagi kamu gamer smartphone.

Facebook Comments

Artikel sebelumya3 Tempat Wisata Alam Di Riau Yang Eksotik
Artikel berikutnya6 Tips Dalam Memilih Nama Bayi
Rian Ciung
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.