batiqa jababeka

Saat ini kita mengenal Cikarang sebagai kota industri terkemuka di Indonesia. Kota yang memiliki banyak kawasan industri ini merupakan tempat bagi ribuan perusahaan membangun pabriknya, baik skala nasional maupun inernasional. Selain itu, jutaan tenaga kerja juga menghuni kota ini dan membuatnya terus berkembang dan dituntut untuk terus berbenah. Seiring waktu berlalu Cikarang telah banyak berubah, kota ini menjelma menjadi perkotaan yang dinamis dan memiliki nilai ekonomis tinggi.

Sebagai kawasan industri, Cikarang menjadi tempat tujuan dari perjalanan – perjalanan bisnis. Banyak pengusaha mengunjungi kota ini untuk mengurus keperluan bisnis mereka. Nah, jangan khawatirkan tentang penginapan selama berada di kota ini, sebab kini telah banyak Hotel Cikarang yang memiliki standar pelayanan tinggi sehingga nyaman untuk menginap di dalamnya.

Hotel Cikarang terbaik salah satunya adalah BATIQA Hotel Jababeka yang memiliki letak strategis di area Kota Jababeka. Untuk menjangkaunya, sangat mudah yakni dari tol Bekasi – Cikampek melalui pintu tol Cikarang Barat & Lemahabang. Berbagai pusat perbelanjaan, pusat industri, hingga tempat rekreasi dapat mudah dikunjungi dari Hotel Batiqa Jababeka, hanya membutuhkan waktu antara 10 menit hingga 15 menit berkendara.

BATIQA Hotel Jababeka memiliki 126 kamar yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang yang akan membuat para pengunjung betah dan nyaman selama menginap. Sebut saja fasilitas gym & fitness gratis yang bisa digunakan 24 jam, spa, ruang konferensi, restoran, dan juga gerai BATIK Seraci Corner. Suasana kamar yang bersih, nyaman, cozy, serta staff yang ramah merupakan keunggulan dari Hotel Cikarang terbaik ini.

kamar batiqa jababeka
kamar batiqa jababeka

Untuk sarapan, makan siang, serta makan malam tersedia FRESQA Bistro yang memiliki berbagai menu yang tersedia pilihan makanan Indonesia hingga western. Harga permalamnya, Batiqa Hotel Jabeka masih sangat terjangkau yakni mulai dari 330 ribu permalamnya.

Nah, Bagi pengunjung yang ingin beristirahat dengan baik selama perjalanan bisnisnya dapat memilih Batiqa Hotel Jababeka. Dapatkanlah pengalaman menginap yang menyenangkan dan nyaman selama disini. Fasilitas terbaik serta layanan ramah dari staffnya akan membuat pengunjung betah dan puas.

Facebook Comments