pabrik tas bandung

Menjalankan bisnis tas tanpa modal rasanya seperti mustahil. Apalagi jika kita tidak memiliki kenalan atau jaringan dengan konveksi tas ataupun produsen tas. Sedangkan untuk mengambil barang di berbagai grosir tas tentunya harus mensyaratkan adanya pembayaran awal terlebih dahulu.

Namun saat ini ada banyak para pelaku usaha yang tak memiliki modal mampu membangun sebuah bisnis tas yang notabennya bisnis tas mulai dilirik banyak pelaku usaha guna meraup keuntungan yang lebih. Hal ini terbukti dengan menjamurnya para pelaku usaha entah itu konveksi tas murah hingga pabrik tas murah yang berdiri di berbagai wilayah di tanah air.

Tips Memulai Bisnis Tas Tanpa Modal
Lantas pertanyaannya, apakah bisa memulai usaha tas tanpa modal? Jawabannya adalah BISA. Ada beberapa tips yang bisa anda pilih untuk mulai menjalankan usaha ini tanpa perlu dengan modal apapun.

Pelaku usaha pemula yang hendak mengawali bisnis ini bisa menjadi reseller maupun dropship dari supplier atau pembuat tas. Namun sebelum memilihnya ketahui terlebih dahulu apa itu reseller serta dropship. Bagi Anda yang belum mengetahui, reseller adalah seseorang yang membeli tas maupun barang yang lain dalam jumlah tertentu kepada supplier yang nantinya akan dijual kembali. Untuk membeli ini reseller harus mengeluarkan uang senilai yang disepakati.

Sedangkan pada dropship Anda tak harus mengeluarkan modal sedikitpun guna menjalankan bisnis tas ini. Sebab tugas Anda hanyalah menjajakan atau mempromosikan berbagai model tas dari supplier atau produsen kepada khalayak ramai. Baik melalui internet maupun media lainnya untuk mendapatkan pembeli.

pabrik tas
pabrik tas oscas

Anda bisa mencari supplier tas dari berbagai tempat, baik itu konveksi tas murah maupun pabrik tas murah untuk mendapatkan harga yang lebih murah dibanding dengan toko-toko tas pada umumnya. Anda juga bisa mencari di internet untuk meencari dan menemukan supplier yang tepat untuk dropship anda.

Banyak keuntungan yang bisa diperoleh saat menjalankan bisnis tas tanpa modal melalui sistem dropship ini. Kita tak akan disibukkan dengan pengadaan barang karena tugas Anda hanyalah mempromosikan dan menjual tas dari supplier guna mendapatkan pembeli. Setelah mendapatkan pembeli Andapun tak disibukkan dengan pengemasan barang dan pengiriman tas, sebab nantinya pihak supplier yang akan segera mengirim tas sesuai dengan alamat yang Anda kirimkan dengan menggunakan nama Anda. Namun perlu diketahui, dalam memilih supplier atau sumber barang ini sebaiknya pilih pelaku usaha atau pabrik tas murah yang memang benar-benar bisa Anda ajak untuk kerjasama.

Dengan kemudahan ini tak heran jikalau banyak sekali pelaku bisnis tas tanpa modal menggunakan sistem dropship. Sebab selain tanpa harus mengeluarkan modal tentunya juga menghemat waktu dan tenaga.

Sekian ulasan mengenai bisnis tas tanpa modal yang semoga bisa Anda pahami dan bermanfaat buat anda yang berminat untuk menjalankan usaha ini.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaMembuat Cemilan Segar dari Buah
Artikel berikutnyaAsus ROG Terbaru Siap Meluncur Tanggal 11 Juli 2019
Rian Ciung
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.