OPPO-Reno

Daftar harga HP Oppo terbaru dengan spesifikasi mumpuni tentu sangat dinanti-nanti oleh banyak kalangan atas. Sebagai vendor ternama, Oppo memang dikenal sebagai salah satu produsen gadget dengan kualitas yang mumpuni. Hampir semua kalangan bisa memperoleh HP berkualitas dari Oppo, termasuk bagi kalangan atas yang membutuhkan gadget dengan harga yang wah. Berikut uraian singkat mengenai contoh 3 HP Oppo terbaru dengan spesifikasi dan harga yang cocok untuk kalangan menengah ke atas.

Daftar harga HP ssterbaru dengan kualitas mumpuni dan harga yang wah. Mari simak usalannya:

1.Oppo Reno
Salah satu daftar harga HP Oppo terbaru yang belum lama rilis adalah Oppo Reno. HP ini dirilis pada April 2019 yang lalu dan tidak sedikit pecinta gadget yang menunggu kehadirannya saat itu. Hal tersebut dikarenakan HP ini memiliki banyak fitur unggulan yang menarik ditambah harganya yang masih cukup terjangkau.

Dilihat dari segi tampilannya,OppoReno tampil sangat elegan. Warna yang tersedia juga cukup beragam seperti hijau, hitam, ungu, dan merah muda. HP ini memiliki dimensi 156,6×74,3×9 mm dengan berat 185 g dengan layar selebar 6.4″.

Jika Anda membutuhkan HP untuk mendukung mobilitas, OppoReno sangat cocok untuk dipilih. Anda tidak perlu lama menunggu baterai penuh saat dichas karena Oppo Reno didukung dengan teknologi fastbatterycharging 20W. Dalam waktu singkat, daya baterai dalam HP dapat terisi penuh. Selain itu, Oppo Reno memiliki kapasitas baterai yang besar, yaitu 3765 mAh. Anda dapat menggunakan HP ini dalam waktu lama.

Proses transfer file biasa dilakukan dengan 2 cara, yaitu melalui USB dan bluetooth. Oppo Reno menghadirkan kedua fitur ini dengan spesifikasi tinggi. Slot USB menggunakan tipe C 1.0 yang merupakan tipe terkini. Bluetooth menggunakan tipe 5.0 dengan fitur A2DP, EDR, LE, dan aptX HD. Keduanya akan mempercepat proses transfer file dari Oppo Reno.

Dari segi kamera, OppoReno memang sangat cocok untuk Anda pecintaselfie. Pasalnya kamera utama memiliki spesifikasi yang mumpuni yakni 48MP dan kamera depan 5MP dengan fotur dept sensor.

Untuk pilihan varian, Oppo Reno tersedia dalam 3 varian, antara lain RAM 6GB ROM 256GB, RAM 8GB ROM 256GB, dan RAM 6GB ROM 128GB. Perbedaan varian tersebut bertujuan memperluas jangkauan kebutuhan. Harga yang dibandrol pun berbeda. Masing-masing harga yang tercantum dalam daftar harga HP Oppo terbaru secara berurutan adalah Rp9,5 juta, Rp10 juta, dan Rp8,4 juta.

2.Oppo R17 Pro
HP rilisan November 2018 ini menghadirkan layar dan kamera yang sangat menarik. Tipe layar yang digunakan adalah AMOLED capacitivetouchscreen dengan kombinasi 16 juta warna. Hal tersebut membuat tampilan menjadi terlihat sangat tajam. Ukuran layar Oppo R17 Pro adalah 6,4 inchi. Selain itu, resolusi layarnya adalah 1080×2340 pixel.

oppo r17 pro

Kamera utama menggunakan teknologi triple camera dengan resolusi 12MP f/1.5-2.4, 20MP f/2.6, dan TOF 3D camera. Rekaman video akan menghasilkan resolusi 2160p@30fps dan 1080p@30fps. Fitur tambahan yang bisa digunakan pada kamera utama adalah dual LED flash, panorama, dan HDR. Adanya fitur tersebut membuat gambar dan video menjadi lebih tajam.
Kamera depan menggunakan single camera. Meskipun begitu, resolusi yang digunakan tetap besar. Kamera depan mampu menghasilkan gambar mencapai resolusi 25MP dan video mencapai 1080p@30fps. Fitur pada kamera depan yang bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan ketajaman gambar adalah HDR.

Fitur unggulan lainnya adalah fastbatterycharging 50W. Daya baterai dapat terisi sebanyak 40% hanya dalam 10 menit. Kehadiran fitur ini sangat diperlukan oleh orang dengan mobilitas tinggi. Kapasitas baterai pada HP mencapai 3700 mAh. Penggunaan HP dapat berlangsung dalam waktu yang cukup lama.

Oppo R17 Pro tersedia dalam warna radiantmist dan emeraldgreen. Harga Oppo R17 Pro dalam daftar harga HP Oppo terbaru mulai dari Rp8,9 juta. Anda mungkin akan menemukan perbedaan harga. Hal tersebut disebabkan salah satunya adalah perbedaan spesifikasi terutama spesifikasi RAM.

3.Oppo Find X
Daftar harga HP Oppo terbaru yang terakhir yakni Oppo Find X. Oppo Find X menghadirkan fitur dan spesifikasi yang sangat menarik. Tampilan dan desain juga dibuat dengan sangat elegan. Oppo Find X sangat cocok untuk orang-orang yang memiliki selera tinggi dalam menentukan pilihan HP.

oppo findx

Oppo Find X terdapat 2 jenis, yaitu standar model dan super flashedition. Perbedaan keduanya ada di fitur baterai. Untuk jenis standar model memiliki fitur fastbatterycharging 20W dan kapasitas daya baterai sebanyak 3730 mAh. Sedangkan untuk jenis super flashedition, fastbatterycharging yang digunakan adalah 50 W dengan kapasitas baterai 3400 mAh.

HP ini sangat cocok untuk para pecinta swafoto karena dibekali dengan kamera selfie 25MP, serta kamera depan 20MP dan kamera belakang 16MP. Dengan kamera yang sangat handal ini, Anda bisa memperoleh gambar yang jernih dan tajam.
Keamanan data pada HP dijaga dengan adanya fitur sensor Face ID yang dapat memproyeksikan 15 ribu titik wajah. Aktifkan fitur sensor ini supaya tidak ada orang lain yang bisa membuka HP Anda secara sembarangan. Terdapat fitur sensor lain yang akan mendukung kinerja pada HP, yaitu akeselerometer, gyro, proksimiti, dan kompas.

Daftar harga HP Oppo terbaru mencantumkan harga pasaran Oppo Find X. HP ini dijual dengan harga yang sangat tinggi, yaitu mulai dari Rp16,2 juta. Terdapat dua warna Oppo Find X yang bisa didapatkan, yaitu merah dan biru. Oppo Find X menggunakan multifacetedcolor pada casenya yang membuat warna case terlihat seperti kristal apabila terpantul sinar cahaya.
Itulah tiga HP Oppo dengan spesifikasi tinggi dan harga bersaing. Daftar harga HP Oppo terbaru tentu bisa Anda jadikan referensi menarik, khususnya bagi yang berkantong tebal.

Facebook Comments