simplr life goes on

Indonesia merupakan negara yang masih belum menyadari arti penting dari Asuransi. Statistik mengatakan baru sekitar 7% populasi saja yang telah memegang Polis Asuransi. Padahal jika kita pahami lebih lanjut, banyak sekali manfaat asuransi yang bisa menolong kita disaat terkena musibah yang tidak di inginkan. Karena kita tidak pernah tau apa yang akan terjadi di masa depan, maka asuransi berfungsi sebagai perlindungan yang akan menentramkan hati.

Polis Asuransi seringkali salah diartikan menjadi istilah dari sejumlah dana yang harus dibayarkan ke perusahaan asuransi setiap bulannya. Padahal anggapan itu adalah pengertian dari premi, hal ini tentu saja sangat bertentangan karena terdapat perbedaan arti yang sangat jauh antara polis asuransi dan premi asuransi.

Polis asuransi sendiri merupakan sebuah kontrak perjanjian tertulis yang dibuat oleh pihak perusahaan asuransi dengan nasabah penerima layanan asuransi. Polis Asuransi berisi tentang segala hak dan kewajiban antara kedua belah pihak tersebut dan akan berfungsi sebagai bukti tertulis yang sah antara kedua pihak yang bersepakat.

Kenapa asuransi masih sedikit diminati oleh masyarakat kita ?.

Ini karena kebanyakan masyarakat masih banyak yang menganggap asuransi sebagai kebutuhan yang tidak mendesak dan merupakan produk finansial yang mewah dan jauh dari jangkauan. Padahal, jika kita mau mencari kini telah banyak pilihan asuransi yang menyediakan pembayaran premi yang terjangkau dan kompetitif.

Salah satunya adalah Asuransi Simplr dari PT Asuransi Parolamas  yang terafiliasi dengan perusahaan Grup IAG yang merupakan perusahaan asuransi terkemuka di Australia, Selandia Baru dan Asia Pasifik. Keunggulan Simplr dibanding dengan asuransi yang lain adalah kita dapat mengajukan Polis Asuransi dengan mudah secara online. Harga premi yang dibayarkan pun relatif sangat terjangkau dan tidak memberatkan.

simplr asuransi mudah
simplr asuransi mudah

Mulai saat ini ubahlah cara pandang kita terhadap Asuransi, karena menilai kepentingannya, Asuransi sangat berguna untuk dimiliki sebagai proteksi diri dan keluarga. Sebab sekecil apapun nilai asuransi yang dimiliki akan sangat membantu saat kita terkena resiko kehidupan yang tidak diharapkan.

Facebook Comments