Kemudahan bisnis online dan perputaran tren yang begitu cepat didukung oleh era sosial media turut mendukung berkembangnya jenis usaha clothing dan fashion yang memproduksi aneka t-shirt, jaket dan tas. Salah satu elemen pendukung majunya bisnis ini adalah jasa konveksi tas. Dalam hal ini, kota Bandung sudah lama terkenal memiliki beraneka jasa konveksi pembuatan tas dengan kualitasnya yang baik serta harga yang bersaing. Sudah menjadi rahasia umum bahwa berbagai merk clothing di Indonesia sering mengambil bahan atau menggunakan jasa konveksi untuk pembuatan tas di kota Bandung. Salah satu penyedia jasa konveksi untuk pembuatan tas yang terkenal akan kualitas bahan dan pengerjaan serta harga yang bersaing adalah CV OSCAS INDONESIA.

Konveksi Tas OSCAS, Konveksi Tas Bandung Berpengalaman Terbaik yang Mengedepankan Kualitas dan Kepuasan Pelanggan.

Memilih vendor konveksi pembuatan tas seringkali menjadi dilema tersendiri bagi para klien. Beberapa vendor memang menyediakan harga yang miring, namun kualitas dari tas yang dibuat terkadang tidak sesuai harapan. Selain itu, dalam hal pelayanan, banyak vendor konveksi pembuatan tas yang tidak memberikan fasilitas konsultasi yang ramah untuk para klien yang membutuhkan masukan tentang model tas yang dibutuhkan.

CV OSCAS INDONESIA adalah salah satu jasa konveksi tas Bandung yang telah berdiri sejak tahun 1989. Dengan tagline “On Trend, On Time and On Budget” OSCAS telah melayani ribuan klien dari seluruh Indonesia dalam segala lapisan masyarakat mulai dari instansi, pengusaha maupun untuk kebutuhan pribadi. Dengan menyediakan tas ready stock dan custom design, OSCAS selalu mengedepankan kepuasan pelanggan dalam setiap pengerjaannya.

Untuk itu, bagi Anda yang sedang mencari jasa konveksi pembuatan tas di Bandung, OSCAS adalah pilihan terbaik untuk kepuasan dan kualitas yang optimal. Anda tak perlu ragu untuk melakukan konsultasi dan pemesanan di CV OSCAS INDONESIA, sebab para staff profesional di bidang pembuatan tas akan siap melayani kebutuhan Anda dengan ragam pilihan desain tas terkini dan berkualitas tinggi, baik ready stock maupun custom.

Konveksi tas
Konveksi tas

Inilah beberapa alasan mengapa konveksi OSCAS adalah pilihan terbaik untuk pembuatan tas yang Anda butuhkan.

  1. Berpengalaman Lebih dari 25 tahun
    Melayani sejak 1989 kualitas OSCAS dan kepuasan para pelanggan tidak perlu diragukan lagi.
  2. Kualitas Premium
    OSCAS hanya menggunakan bahan terbaik dengan desain dan proses pengerjaan terbaik untuk tiap-tiap produknya. Karena kualitas sangat diutamakan di jasa konveksi ini.
  3. Tepat Waktu
    Pengerjaan yang tepat waktu demi kepuasan pelanggan adalah prinsip OSCAS dalam produksinya. Sehingga setiap pengerjaan akan diselesaikan sesuai perjanjian.
  4. Gratis Sampel
    OSCAS memberikan gratis sampel desain karya desainer profesional.
  5. Legalitas Perusahaan
    Legalitas perusahaan yang lengkap membuat klien akan lebih nyaman melakukan pemesanan dan kerjasama dengan OSCAS
  6. Garansi Harga Termurah
    Jika Anda melihat jasa serupa dengan harga termurah dari OSCAS, maka CV OSCAS Indonesia siap memberikan garansi diskon 10% dari harga tersebut.

Kini tentu Anda tidak bimbang lagi dalam memilih jasa konveksi tas untuk kebutuhan Anda. Oscas siap membantu Anda untuk mendapatkan tas dengan desain dan harga terbaik dalam berbagai kelebihan dalam pelayanan dan kualitas produknya. Ke depan, CV OSCAS INDONESIA sebagai pelopor konveksi tas Bandung berkomitmen untuk senantiasa memberikan produk-produk tas dengan kualitas terbaik demi kepuasan para pelanggan dari seluruh Indonesia dan dunia.

Facebook Comments