tas gunung terbaik
the adventure junkies

Sudah banyak rekomendasi pilihan merek hingga model dari ransel gunung. Anda bisa memilih dengan cukup mudah dengan berbagai warna, material hingga fitur yang diberikan. Apalagi masing-masing dari merek ransel ini juga menawarkan harga yang berbeda.

Bila anda sering mendaki gunung sebaiknya pilih ransel dengan ukuran besar dan memiliki kualitas bahan atau material yang sangat baik. Sehingga anda dengan sangat mudah membawa banyak perlengkapan yang dibutuhkan selama pendakian. Banyaknya pilihan ransel ini mungkin membuat anda harus mempertimbangkan rekomendasi yang sesuai.

Cara mudah memilih ransel gunung yang ideal.
Anda harus mempertimbangkan fungsi penting dari ransel yang dibutuhkan. Biasanya hal ini akan berkaitan dengan kualitas material hingga kenyamanan dari ransel itu sendiri. Selain itu, beberapa fitur dari ransel juga dibutuhkan saat anda melakukan pendakian untuk jangka waktu yang cukup lama.

Semakin banyak merek yang ditawarkan tentu saja anda juga harus semakin mudah menentukan pilihan ransel yang dibutuhkan. Berikut ini ada beberapa tips dan cara mudah memilih ransel gunung yang ideal, seperti:

1.Pertimbangkan kualitas material hingga merek
Untuk melakukan perbandingan dari ransel yang dibutuhkan sebaiknya pertimbangkan kualitas material yang ditawarkan pada masing-masing merek. Biasanya beberapa merek besar akan memberikan keterangan material pada salah satu tag harga.

Hal ini akan memudahkan anda untuk memperhitungkan kualitas dan fungsi yang dibutuhkan dari ransel itu. Semakin baik kualitas material pada ransel itu biasanya akan memiliki harga yang cukup tinggi. Bandingkan harga dari setiap merek ransel.

2.Pilih ransel yang memiliki back system ideal
Ransel yang digunakan untuk mendaki gunung biasanya memiliki struktur back system yang berbeda dibandingkan ransel biasa. Hal ini tentu saja untuk menjaga fungsi dan kenyamanan dari para pengguna. Back system pada ransel yang dipakai untuk mendaki gunung juga memiliki tekstur yang cukup tebal.

Hal ini akan berkaitan dengan tali penyanggah untuk bahu, bagian punggung di ransel dan beberapa aspek lainnya. Pilih ransel yang memiliki back system sesuai dengan karakter punggung anda.

3.Perhatikan kenyamanan belt penyanggah
Belt penyanggah pada ransel yang digunakan untuk mendaki gunung memiliki peranan penting. Hal ini biasanya mempengaruhi kenyamanan dan keamanan anda saat menggunakan ransel dengan berat tertentu. Pilih belt yang memiliki lapisan sangat tebal dan ringan. Ini akan mengurangi rasa letih anda saat mendaki gunung dan membawa beban cukup berat.

4.Perhitungkan fitur kantong pada ransel
Biasanya ransel seperti ini juga memiliki banyak fitur kantong. Ukuran dari kantong yang disesuaikan juga berbeda. Anda akan membutuhkan banyak kantong pada ransel seperti ini. Hal ini dilakukan untuk membantu penyimpanan beberapa perlengkapan sesuai dengan ukuran. Selain itu, pilih juga ransel yang menawarkan kantong cukup banyak pada bagian depan. Ini memudahkan anda untuk menempatkan beberapa perlengkapan penting sehingga mudah diakses.

5.Ransel harus memiliki pembungkus tambahan seperti rain cover
Rain cover atau pembungkus tambahan pada ransel sangat dibutuhkan. Fungsi dari elemen tambahan ini untuk melindungi seluruh bagian ransel pada saat hujan atau dari kelembaban yang sangat tinggi. Ransel untuk mendaki gunung dengan kualitas terbaik akan selalu memiliki rain cover yang ideal untuk melindungi ransel.

Rekomendasi tas gunung terbaik yang bisa anda beli.

Saat ini anda akan dimudahkan dengan berbagai pilihan tas gunung. Bahkan, anda juga bisa mencarinya secara online melalui ecommerce tertentu. Masing-masing dari pilihan ransel seperti ini memiliki fitur dan penawaran harga yang berbeda. Anda bisa mempertimbangkan beberapa rekomendasi ransel yang mungkin sesuai dengan kebutuhan anda, terdiri dari:

1.Ransel Osprey Aether (2,5 juta rupiah)

osprey aether
Ini adalah salah satu rekomendasi ransel yang sering digunakan untuk mendaki gunung. Anda bisa mendapatkan berbagai fitur dan kenyamanan saat menggunakan ransel ini. Kualitas material pada ransel ini juga dianggap akan menjadi pertimbangan mendasar. Back system pada ransel ini sangat ideal karena menggunakan bahan yang sangat empuk. Sehingga anda juga bisa menggunakan ransel ini dalam waktu yang cukup lama dalam pendakian.

Hal penting lainnya adalah fitur kantong penyimpanan yang ditawarkan tas ini memang sangat banyak. Ini akan memudahkan anda untuk membawa beberapa perlengkapan penting. Pada bagian belt penyanggah terdapat kantong tambahan yang bisa digunakan menyimpan makanan ringan.

2.Ransel The North Face Banchee (3,5 juta rupiah)

north face banchee
Bagi para pendaki gunung, The North Face memang menjadi merek yang cukup dipercaya. Kualitas produk yang ditawarkan juga sangat baik sehingga memberikan kenyamanan bagi para pengguna. Kualitas material yang digunakan pada ransel ini memang sangat baik sehingga mampu membantu anda untuk membawa perlengkapan dan beban yang cukup berat.

Back system yang ditawarkan juga sangat sesuai dengan punggung orang dewasa. Salah satu keunggulan dari ransel ini adalah kemampuan menahan beban hingga 20 kg. Ini yang membuat ransel membawa sleeping bag. Anda bisa mendapatkan ransel ini di beberapa ecommerce.

3.Ransel Quechua Forclaz (800 ribu rupiah)


Desain compact dan cukup ringan menjadi salah satu keunggulan dari ransel ini. Biasanya ransel ini sering digunakan para pendaki gunung pemula karena harga yang cukup terjangkau dengan fitur yang mumpuni. Kualitas material yang sangat baik menjadi alasan lain bagi anda yang ingin mencoba untuk menggunakan ransel ini.

Namun, berat yang cukup ringan juga dianggap menawarkan kenyamanan saat anda menggunakan dalam waktu yang lama saat pendakian. Ada beberapa fungsi kantong yang bisa anda gunakan. Masing-masing dari ukuran kantong ini juga cukup ideal untuk perlengkapan sederhana yang dibawa. Belt penyanggah bahu di ransel sangat nyaman karena adanya bahan empuk.

4.Ransel Deuter Aircontact Pro (2,5 juta rupiah)


Bagi para pendaki profesional sebaiknya pertimbangkan ransel ini. Desain dan fitur yang sangat sempurna memberikan kemudahan bagi anda untuk membawa banyak perlengkapan saat mendaki. Selain itu, ransel ini juga sangat cocok bagi para pendaki pria dan wanita. Adanya fitur varifit system pada belt yang berfungsi untuk mengatur ukuran panjang penyanggah.

Kualitas material dari ransel ini tidak perlu diragukan lagi. Apalagi beberapa fitur kantong tambahan juga disediakan di bagian depan untuk menyimpan beberapa perlengkapan penting yang sangat dibutuhkan dalam keadaan mendesak.

5.Ransel Eiger Rhinos (900 ribu rupiah)


Eiger memang menjadi salah satu brand ransel yang sering digunakan banyak pendaki. Kualitas material dari ransel ini juga diperhitungkan. Ransel ini menggunakan material polyster yang cukup membantu para pendaki dalam keadaan hujan. Kerangka dari ransel yang solid dianggap memudahkan para pendaki untuk membawa beberapa perlengkapan dengan berat tertentu.

Selain itu, back system dari ransel ini juga sudah disesuaikan dengan ukuran dewasa dengan tambahan fitur tropic air flow. Fitur ini memberikan rasa sejuk saat digunakan dalam waktu yang cukup lama.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaApa Saja Layanan Pengiriman Kargo Dari Sera Astra
Artikel berikutnya5 Cara Merawat Knalpot Motor Orisinil
Rian Ciung
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.