mie instan organik lemonilo

Mie instan saat ini sangat populer dan begitu disukai oleh banyak orang, hal ini dikarenakan oleh harganya yang murah dan sangat praktis dalam penyajiannya. Hanya perlu direbus, masukan bumbu, dan kemudian tidak sampai lima menit mienya sudah siap untuk dihidangkan. Karena kemudahan itulah, banyak yang lebih memilih menyantap mie daripada harus memasak. Apalagi bagi anak kost yang selalu ingin yang mudah dan irit, Mie bisa menjadi pilihan yang masuk akal untuk mengisi perut yang kosong di tengah anggaran yang sulit.

Mie Instan memang aman bagi tubuh, tetapi tidak dianjurkan untuk menjadi makanan utama dan dikonsumsi setiap hari. Mie Instan kandungan gizinya memang ada, tetapi jumlahnya tidak seberapa sehingga tidak bisa memenuhi kebutuhan gizi tubuh secara keseluruhan. Apalagi dengan adanya zat-zat pengawet dalam bumbu dan mienya dikhawatirkan akan berdampak tidak baik jika dikonsumsi dalam jangka panjang. Diyakini karbohidrat dan lemak tinggi bisa memicu obesitas dan diabetes, sementara itu MSG yang terdiri dari sodium dapat memicu hipertensi dan masalah jantung.

mie instan organik

Lalu bagaimana jika kita ingin tetap memakan mie tanpa harus merasa takut akan dampak buruk yang terkandung didalamnya ?. Kabar baiknya, saat ini sudah hadir mie dari lemonillo yang menggunakan bahan-bahan organik yang tidak memiliki resiko buruk bagi tubuh. Sebaliknya Mie Organik Lemonilo ini mampu memberikan nutrisi yang baik dan bagus bagi kesehatan pencernaan. Warna mie berasal dari ekstrak bayam yang ditanam secara organik, jadi tanpa menggunakan pewarna buatan dan pengawet yang berbahaya, tanpa MSG tambahan, serta lebih rendah gluten.

Mie Instan Lemonilo ini lebih baik bagi tubuh ?.

Hal ini dikarenakan pemakaian bahan yang memiliki kandungan nutrisi alami serta nol persen lemak trans. Mie Instan Lemonilo tidak diproses seperti mie pada umumnya, ia tidak tidak melalui proses penggorengan ataupun menggunakan oven. Sehingga ia tidak memiliki kandungan lemak trans dalam dirinya. Padahal Lemak trans ini merupakan pemicu meningkatnya kolesterol jahat yang mampu mengganggu kesehatan jantung. Selain itu, Mie Instan Organik Lemonilo telah disertifikasi oleh MUI dan sudah pasti halal. Dengan demikian bagi sahabat muslim bisa mengkonsumsi mie ini tanpa merasa khawatir lagi.

Lalu dimana kita bisa mendapat produk ini ?, Mie Instan Organik Lemonilo ini bisa kita pesan secara online melalui situs mereka ataupun dari marketplace seperti tokopedia. Selain secara online, mie ini juga tersedia secara ofline di beberapa gerai organik. Yang pasti bagi kita yang ingin mencicipi mie ini relatif lebih mudah bukan karena sudah tersedia juga secara online.

harga mie lemonilo

Untuk urusan harga, Mie Instan Lemonilo ini cukup terjangkau yakni dibanderol dengan harga Rp 8200. Mengingat ini terbuat dari bahan-bahan alami dan organik, harga demikian rasanya masih sangat masuk akal. Tidak perlu merasa was-was lagi saat ingin makan mie, karena Mie Organik ini tentu saja sangat aman dan tetap memiliki rasa yang enak jika dibandingkan dengan mie biasanya. Untuk penyajiannya pun tidak memiliki perbedaan, masih tetap praktis dan cocok untuk dijadikan pengganjal perut bagi mereka yang sibuk dan tidak ingin ribet menyiapkan makanan.