Pada bulan Agustus ini Indonesia akan menjadi tuan rumah event olahraga paling prestisius di Asia yakni Asian Games. Dan untuk Official TV broadcaster yang memegang hak siar penuh untuk acara ini adalah EMTEK Grup. Stasiun Tv yang bernaung di bawah grup ini seperti Indosiar, SCTV, O Channel, Video.com dan BBM akan menayangkan siaran dari cabang-cabang olahraga pilihan. Selain mereka, TVRI, TV One, dan Metro Tv juga akan menayangkan sisa pertandingan yang lain.

Polemik muncul karena untuk cabang olahraga Sepakbola ditayangkan di stasiun SCTV dan tidak dapat dinikmati oleh pengguna parabola karena di enkripsi oleh acakan Xcrypt. Grup Emtek beralasan bahwa mereka harus patuh pada regulasi yang diterapkan oleh Olympic Council of Asia (OCA) dan tidak menyiarkan secara FTA untuk seluruh pertandingan Asian Games dan wajib diacak. OCA tidak memberi izin untuk hal tersebut, dengan alasan tayangan akan bisa diakses oleh Negara lain yang sudah memiliki hak siar tersendiri.

Untuk masayrakat indonesia yang berada di pelosok memang tidak mudah menonton siaran TV menggunakan antena UHF dan harus memakai Parabola. Masalah muncul karena SCTV memakai acakan Xcrypt yang notabene tidak bisa dibuka layaknya bisskey.

Cara Menonton Timnas Asian Games di Parabola.

Namun kabar baik akhirnya datang dari SCTV yang kemudian bersedia mengubah acakan yang mereka pakai dari Xcrpyt menjadi Bisskey untuk SCTV MPEG2 di palapa. Setiap pertandingan akan membutuhkan kode bisskey untuk bisa ditonton. Nah untuk itu, stay tune di halaman ini untuk info Bisskey SCTV terbaru.

Indonesia vs Palestina
15 Agustus jam 19.00 WIB
Live di SCTV, feed Asiasat 5 HD
.
Ingat!!
SCTV MPEG4 = DR Xcrypt
SCTV MPEG2 = Biss (AMAN)
SCTV MPEG2 (3835 H 7000)

aman di seluruh resiver Mpeg2, Mpeg4, Hd, yang support Bisskey..