kelebihan Huawei-Nova-3i

Huwaei saat ini tengah serius untuk menghadirkan produk-produk terbaru mereka ke panggung teknologi dunia. Tidak ketinggalan untuk pasar tanah air, Huawei pun akan segera melaunching Nova 3i untuk merebut hati para pecinta gagdet. Smartphone terbaru Huawei ini akan menjadi anggota keluarga seri Nova yang menargetkan kaum muda dengan dibekal kecerdasan buatan yang pintar untuk menunjang aktifitas yang dinamis. Selain itu sisi kamera juga mendapatkan perhatian yang serius dengan dibenamkanya 4 kamera untuk menghasilkan foto lebih yang baik dan jernih.

Empat kamera ini merupakan perpaduan dua kamera ganda. Kamera ganda pertama di bagian kamera belakang dengan kemampuan 16MP+2MP dengan fitur Bokeh dan kamera depannya menggunakan perpaduan 24MP+2MP sehingga mampu mengakomodasi kebutuhan kaum muda yang senang mengabadikan setiap momen mereka.

Sedangkan untuk dapur pacu, Huawei Nova 3i akan menggunakan prosesor kirin 710 yang memiliki fitur terbaru Huawei GPU Turbo. Fitur ini memungkinkan smartphone Huawei dengan prosesor Kirin akan mampu meningkatkan performa saat digunakan bermain game. Huawei Nova 3i akan tersedia dalam dua varian, pertama tersedia RAM 4GB dan memori 128GB, dan kedua adalah RAM 6GB dengan memori 64GB.

Menarik untuk menantikan smartphone ini dirilis secara resmi oleh Huawei, dan kabarnya pada tanggal 31 Juli nanti akan ada tiga smartphone yang akan perkenalkan. Akankah Huawei Nova 3i termasuk didalamnya ?, Yuk Kita simak saja nanti.