Ketika membicarakan kendaraan listrik, banyak orang mungkin akan menyebutkan “Tesla” sebagai produsen kendaraan ramah lingkungan ini. Tetapi yang harus kita tahu adalah, perusahaan asli Indonesia “VIAR” juga mampu membuat kendaraan listrik dan bukan hanya sebatas konsep atau prototype, bahkan kendaraan tersebut sudah bisa dimiliki dengan legal. Viar merilis Q1 sebagai andalannya di bidang kendaraan listrik ramah lingkungan.

Jual motor listrik, Viar menggandeng perusahaan kelas dunia “Bosch” sebagai pemasok mesin Q1. Sebagaimana kita ketahui, Bosch mempunyai reputasi yang bagus di kancah internasional. Dengan dijalinnya kerjasama ini, berarti juga mengukuhkan Viar untuk benar-benar serius menggarap segmen ini. Mesin listrik Bosch dengan tenaga maksimal 800 watts, mampu melaju hingga kecepatan 60 kilometer per jam. Dan dalam sekali charge, Viar Q1 mampu menempuh perjalanan sejauh 60 kilometer. Sungguh praktis untuk digunakan sebagai motor harian.

Sebagai sumber daya, Viar Q1 dibekali dengan baterai Lithium-ion berkapasitas 2 Kwh yang hanya memerlukan waktu 6-7 jam hingga terisi penuh. Jika dibandingkan, proses chargingnya ini tidak lebih lama daripada sebuah powerbank!. Jangan khawatir dengan keawetan baterainya, sebab tergolong memiliki daya tahan yang mumpuni yakni sekitar 600 hingga 800 siklus charging. Keunggulan Viar Q1 lainnya adalah motor ini sangat minim perawatan. Karena berbasis listrik, kendaraan ini tidak memerlukan servis rutin setiap bulan, tdak perlu ganti oli, dan juga tune up sistem bahan bakar. Benar-benar memudahkan pemilik, seolah-olah memiliki sebuah gadget saja.

Viar Q1 seolah mewujudkan mimpi mengenai sebuah kendaraan yang ramah lingkungan di hadapan kita sekarang. Harga yang ditawarkan untuk Viar Q1 pun terhitung cukup terjangkau. Jika sebelumnya kendaraan tanpa polusi identik dengan harga yang mahal, maka sekarang anggapan tersebut tak relevan lagi. Kini semua orang berkesempatan memiliki kendaraan listrik untuk menunjang kehidpan mereka.

Viar Q1, karena diproduksi oleh perusahaan Indonesia maka layanan aftersales dan ketersediaan komponennya pun akan lebih terjamin. Sehingga bagi para calon konsumen tidak perlu khawatir ketika memiliki kendaraan ini. Perjalanan panjang Viar di dunia otomotif tanah air menorehkan reputasi yang terbilang cukup baik. Sebelumnya, Viar telah terlebih dahulu terkenal dengan produk sepeda motor niaga roda tiga. Dan banyak konsumen puas dengan produk-produknya selama ini. Ketika kemudian memasuki pasar kendaraan listrik, langkah Viar patut kita apresiasi.

Viar Q1 dapat dipesan melalui dealer-dealer Viar di seluruh Indonesia, atau jika ada pertanyaan-pertanyaan, anda bisa menghubungi detail perusahaan dibawah ini.

PT Triangle Motorindo

Jl. Danau Agung Selatan Blok O III No. 38 Sunter
Sunter Jaya – Jakarta Utara 14350
Phone: 021-65832202
Email : marketing@viarmotor.com
Mobile: 081382222307 / 085281011171