Jpeg

ASUS Zenfone MAX Pro M1 merupakan smartphone paling menyita perhatian akhir-akhir ini, kehadirannya sukses mengguncang jagat tekhnologi Tanah Air. Ciungtips.com beruntung bisa menghadiri proses launchingnya pada tanggal 23 April kemarin bersama teman-tean Zenfans. Pengalaman berharga saat menjadi saksi smartphone yang mengubah peta kekuatan di kelas menengah.

ASUS benar-benar menerapkan strategi yang tidak biasa dalam mengemas Zenfone MAX Pro M1. Mulai dari berbagai teaser menggoda sebelum peluncuran, hingga kemudian mendeklarasikan diri menantang Xiaomi Redmi Note 5. Kedua smartphone ini memang ditakdirkan untuk bersaing, karena mengusung spesifikasi yang mirip dan harga yang hampir sama. Di social media, youtube, dan forum banyak netizen membanding hingga berdebat mana yang terbaik dari kedua smartphone ini membuat rivalitas semakin panas.

Zenfone MAX PRO M1 dijual dengan sistem flashsale, walaupun sempat dijanjikan akan segera tersedia di gerai ofline namun nyatanya hingga kini smartphone ini sangat sulit untuk ditemukan. Flashsale itu sangat kejam bro!!. Bayangkan cuma butuh 15 detik untuk habis terjual !!. Beruntung teman ada yang mendapatkan 1 unit Zenfone MAX Pro M1 dari proses flashsale tersebut. Dan berikut ciungtips bagikan previewnya untuk rekan pembaca.

Unboxing Zenfone MAX Pro M1


Isi dalam Dus Penjualan.
1. 1 Unit MAX Pro M1
2. Kepala Charger
3. Kabel USB
4. Jellycase
5. Sim Ejector
6. Kitab-kitab

sim ejector Zenfone MAX PRO M1

Kepala Charger 2A untuk proses charger semakin cepat.


Layar 5.9 Inci dengan desain 18:9 yang kekinian. Sayangnya layar Zenfone MAX Pro M1 belum dibekali dengan proteksi layar gorilla glass, so pembeli harus beli tempered glass sendiri untuk proteksi layar.

Namun untungnya ASUS melengkapi Max Pro M1 dengan Jellycase, walaupun menurut saya warnanya agak kurang cocok dengan warna hitam ini.

SKOR Antutu Zenfone MAX PRO M1

Zenfone MAX PRO mampu mencetak skor Antutu 110ribuan, performanya sangat impresif mengingat harganya yang cuma 2 jutaan. Prosesor 636 yang disandingkan dengan RAM 3GB serta OS Android Oreo Murni mampu menghadirkan kinerja yang mengesankan. Game terkini semacam PUBG Mobile mampu dilahap dengan lancar pada setingan high.

Sensor Gyroskop yang di isukan absen, ternyata ada di sensor MAX Pro M1.

Hasil Foto Asus Zenfone MAX Pro M1

Mampu Bertahan berapa lama Zenfone MAx Pro M1 ?.

Ternyata badak banget batrenya, Ini hape memang cocok untuk daily karena baterenya yang SUPER IRIIIIIIIIIT, Cakep banget pokoknya.

Konklusi

Kalau kamu punya budget 2 jutaan dan suka gaming, rekomended banget untuk meminang Zenfone Max Pro M1. Poin plusnya seperti Layar lebar, Batere Awet, Performa memuaskan dan Harga paling terjangkau diantara smartphone sekelasnya.

Selain flashsalenya yang menjengkelkan, tidak ada yang perlu dirisaukan dari Zenfone Max Pro M1. Hanya tinggal nunggu distribusinya saja nih di gerai ofline, supaya konsumen tidak berpaling ke lain hati.