Sebuah kompetisi mencari yang terbaik di bidang industri kreatif “Go Ahead Challenge” kembali digelar pada tahun ini. Bagi kamu yang penuh dengan ide-ide luar biasa, ajang ini memberikan kesempatan untuk kamu berbicara lebih banyak dalam berkreatifitas. Beberapa kategori bisa dipilih sesuai dengan passion yang digeluti. Ada Music Video, Short Film dan Animation Movie Competition.

Kamu tau hadiah utama yang akan didapatkan ?, yaitu benar-benar terlibat dalam projek sungguhan! Berkolaborasi untuk musik video terbaru Iga Massardi!. Selain itu ada juga

    • Kamera DSLR
    • 2 buah tablet pintar
    • Set film kit

 

Jangan sampai terlewatkan kesempatan yang bagus ini bro!. Inilah saat yang tepat bagi kamu untuk ambil sikap dan keputusan dalam menguji passion dan skill kamu ke level yang lebih tinggi. Level nasional nih bro, karya kamu akan benar-benar diadu dan rasa kreatifmu ditantang ke batas maksimalnya. Yang terpenting buat saja dulu, percaya diri deh dengan kemampuan yang kamu punya. Buat karya sebagus mungkin yang bisa kamu pikirkan.

Kabar baiknya GoAheadChallenge juga memberikan kesempatan bagi Animator untuk ikut lomba film animasi dalam salah satu kategorinya. Karya-karya animasi terbaik dengan style khas kamu sendiri berkesempatan memikat hati kurator. Karena setiap orang tentu punya karakter khas yang bisa ditonjolin yang tidak bisa dicopy oleh orang lain, maka setiap orang punya kesempatan yang sama di ajang ini.

Tiga kurator yang menilai karyamu adalah Angga Sasongko, Anggun Priambodo dan Iga Masardi. Nama-nama besar dibidang kreatif yang telah banyak menghasilkan karya terbaik selama ini.

  • Angga Sasongko adalah sutradara yang karya-karyanya sudah terkenal di seantero negeri. Sebut saja film Jelangkung 3 dan Filosofi Kopi 2 dan yang terbaru ada Wiro Sableng 212!.
  • Sementara, Anggun Priambodo adalah seseorang yang meraih beberapa penghargaan bergengsi di bidang video art, seni rupa hingga film.
  • Lalu, Iga Masardi adalah musisi yang dikenal lewat aksi panggung energetik di berbagai event serta panggung bergengsi, kehadiran Bara Suara sebagai salah satu band terbesar di tanah air tidak lepas dari peran seorang Iga Massardi. Talentanya dalam bermusik juga menghasilkan sebuah karya musik original untuk Go Ahead Challenge.

Gak usah nunggu orang lain paham.
Langsung kirim karya video yang pernah lo buat di GoAheadChallenge!