Tidak terasa ramadan sudah memasuki hari ke 5, dan sepertinya kita sudah mulai terbiasa ya dengan rutinitas ramadan seperti makan sahur dan kemudian tarawih di malam harinya. Bulan Ramadan memang jangan dijadikan alasan untuk tidak produktif ya sobat, kita tetap harus semangat apalagi lebaran sebentar lagi menjelang.

Lalu bagaimana nih dengan persiapan belanja Lebarannya ?. Jangan belanja mepet-mepet lho, soalnya jika kamu belanja online jasa pengiriman biasanya overload menjelang lebaran. Tidak lucu kan, jika kamu pesan baju lebaran tetapi sampainya ketika lebaran sudah lewat. Nah makanya, Yuk ikut “Semarak Ramadan Ekstra dari Tokopedia” untuk memilih barang impian kamu. Sebenarnya program ini sudah berjalan sejak beberapa waktu lalu, tetapi puncaknya adalah nanti tanggal 24-25 Mei 2018. Banyak Promo, Diskon, hadiah dan Kejutan menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Bahkan pada tanggal 24 Mei Tokopedia tidak tanggung-tanggung mengajak serta 3 stasiun TV untuk menyambut promo “Ramadan Ekstra” kali ini. Disiarkan secara langsung di NET, MNC TV, dan Trans7 dengan penampilan artis-artis papan atas Indonesia seperti Raisa, Rossa, BCl dan juga peragaan busana (fashion show). Berkolaborasi dengan brand-brand fashion ekslusif di Tokopedia semua produk fashion yang diperagakan bisa dibeli secara langsung melalui aplikasi Tokopedia.

Dan menariknya kita bisa berinteraksi ikutan Shake-Shake Kejutan (Hadiah) dengan cara membuka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu dan “Shake-Shake” smartphone untuk mendapatkan kesempatan berbagai kejutan mulai dari berbagai hadiah seru, promo menarik, dan kejutan diskon 99% untuk produk-produk terbaik pilihan.

Nah acara puncaknya adalah pada tanggal 25 Mei, kita akan memperoleh kesempatan untuk mendapatkan diskon 99% untuk produk yang luar biasa keren!!. Bayangkan, Mobil New Yaris didiskon 99% menjadi hanya senilai 2 jutaan saja! Wow. Disamping itu juga masih banyak kejutan hadiah dan promo menarik. Diantaranya adalah “flashsale” serba 25 ribu, tambahan promo ekstra dengan menggunakan kupon-kupon promo menarik di Tokopedia yang sudah di kumpulkan sebelumnya, serta tawaran Ekstra Casback lainnya untuk berbagai produk di marketplace, produk digital Tokopedia, serta berbagai penawaran menarik dari pilihan brand-brand ekslusif dari Tokopedia.

kapan lagi mobil hanya 2 jutaan

Beneran, ini adalah kesempatan yang jangan sampai dilewatkan atau kamu akan menyesal. Lebih baik bikin list barang-barang yang ingin kamu beli mulai dari sekarang, hingga besok kita tidak bingung menentukan pilihan. Soalnya bakal banyak banget diskon yang bisa membuat kamu kehilangan fokus hingga malah terlewatkan. Atau mulailah berburu “Ketupat Ekstra” untuk mengoleksi kupon-kupon diskon yang bisa digunakan nanti tanggal 25 Mei. Semakin menyenangkan melengkapi kebutuhan Ramadan di Tokopedia, Murah, Aman dan banyak diskonnya!.

Facebook Comments