Sejak akrab dengan internet, saya lebih memilih untuk berbelanja online daripada harus belanja ofline. Terlebih untuk barang-barang elektronik seperti gadget, perlengkapan komputer, hingga smartphone. Posisi saya yang berada di kota kecil seperti ciamis, terkadang sangat susah ketika mencari barang elektronik terkini. Toko-toko ofline biasanya kurang lengkap, atau kalaupun ada harganya menjadi lebih mahal. Padahal jika beli secara online kita sering dapat diskon dan cashback lho, hingga akhirnya harga menjadi lebih murah. Lalu untuk ongkos kirimnya, sekarang banyak toko online yang berani memberikan ongkir gratis. Jadi kita tidak perlu susah keluar rumah, tinggal klik dan tunggu orderan sampai ke depan pintu.

Walaupun begitu, masih banyak orang ragu berbelanja barang elektronik secara online. Mereka umumnya khawatir barang mereka akan rusak selama perjalanan, atau takut proses garansinya nanti akan sulit untuk diklaim. Namun rasanya anggapan itu sudah tidak relevan lagi. Selama ini saya tidak pernah mengalami masalah ketika membeli barang elektronik secara online, malah sebaliknya sangat puas. Untuk keamanan pengiriman, kita bisa meminta packing buble wrape, packing kayu dan juga asuransi untuk memberi perlindungan terhadap barang pesanan. Kurirnya saat ini juga rasanya sudah lebih profesional dalam memperlakukan barang kiriman, ketika di informasi terlihat barang elektronik mereka akan memperlakukan dengan hati-hati.

banyak merchant partner

Dengan Belanja secara online kita bisa membandingkan harga dengan mudah, dan yang paling menyenangkan adalah juga adanya diskon dan cashback. Jika sedang beruntung kita dapat potongan harga yang lumayan lho, jauh deh jika dibandingkan dengan harga toko ofline. Apalagi jika kemudian belanja onlinenya di-shopbackin, makin hemat saja belanja kita. Eh ngomong-ngomong sudah tau belum shopback itu apa ?, duh kalau belum tau rasanya rugi sekali. Jadi begini, Shopback adalah sebuah cara agar belanja kita semakin hemat, bukan ini bukan situs e-comerce baru kok. Shopback adalah sebuah situs dimana kita bisa mencari dan mendapatkan penawaran serta diskon menarik dari sekitar 200 toko partner Shopback, plus Cashback!. Melalui shopback kita tak perlu repot lagi membuka satu persatu situs e-comerce tersebut untuk membandingkan diskon karena kita bisa menemukanya dari homepage SHOPBACK.

cashback shopback untuk setiap pembelian dari tokopedia

Jadi mudahnya, ketika kita ingin belanja maka kita buka situs shopback terlebih dahulu atau jika dari smartphone ada kok apps nya di playstore. Setelah terbuka, kita bisa melihat-lihat diskon yang sedang berlangsung. Jangan khawatir walaupun sedang tidak ada diskon kita tetap bisa dapat cashback kok, yang besarannya berbeda-beda setiap merchantnya. Setelah itu kita tinggal klik merchant tujuan lalu belanja seperti biasanya.

promo ramadan terbaik dari shopback

Di bulan ramadan ini shopback punya program “Gebyar Ramadhan Sale” yang memungkinkan kita untuk mendapatkan diskon lebih banyak lagi. Diantaranya adalah Rezeki super cashback s/d 90%, Voucher salam tempel, Flash Sale siang bolong, flash sale ngabuburit, promo kejutan bedug, akan membuat belanja ramadan semakin hemat berkat shopback. Bagi kamu yang sedang menantikan THR dan ingin menggunakannya untuk beli barang elektronik, mending via online saja deh dan jangan lupa di shopbackin. Potensi Cahsback dari barang elektronik itu biasanya besar lho, karena nilai barangnya juga biasanya mahal-mahal, sayang bangetkan jika berlalu begitu saja. Dibandingkan belanja ofline yang harus berdesakan, belum lagi ketemu penjual nakal yang meraup keuntungan dengan alasan musim lebaran, ah rasanya belanja online itu jauh lebih menyenangkan.

Jika mau bukti bahwa belanja elektronik online itu lebih murah, saya kasih contoh ketika membeli Monitor dari Blibli.com. Saya memilih blibli karena berani memberikan gratis ongkos kirim, padahal monitor itu beratnya bisa mencapai 6 kilogram lho. Jika dihitung 6x18ribu saja, saya sudah menghemat 108 ribu dari ongkos kirim saja. Monitor yang saya order waktu itu adalah LG 22MP68VQ-P IPS LED dengan harga Rp 1.850.000 lalu dipotong dari kupon diskon senilai Rp 92.000, jadi saya hanya perlu membayar Rp 1.757.000. Nah tidak berhenti disitu, saya juga mendapatkan cashback tambahan senilai Rp 32.375 dari shopback.

detail order blibli.com

 

cashback dari shopback

Sebulan yang lalu saya juga membeli Zoom H1 dari Tokopedia yang harganya Rp 1.666.280 dipotong dengan diskon Rp 100.000 lalu dapat cashback dari Shopback senilai Rp 40.000. Jika dihitung saya dapat menghemat Rp 140.000, dan tentunya itu adalah jumlah uang yang sangat lumayan bukan ?.

invoice tokopedia
cashback dari shopback

Cahsback yang kita kumpulkan dari Shopback dapat kita cairkan ke rekening kita setelah mencapai minimum Rp 50.000. Selama ini saya sudah berhasil mengumpulkan angka yang lumayan lho, sudah dicairkan dan dananya berhasil mendarat dengan selamat ke rekening. Rasanya menyenangkan, Uang yang biasanya sudah dianggap terpakai eh masih bisa kembali dengan adanya cashback seperti ini. Pada akhirnya uangnya bisa kita gunakan kembali untuk membeli barang impian kita yang lain.

So, mulai saja sekarang dan kumpulkan cashbacknya, Untuk mengetahui informasi lebih lengkap bisa langsung saja ke https://www.shopback.co.id atau lebih mudah lagi gunakan aplikasi Shopback yang bisa diunduh melalui iOS dan Android.