jasa general cleaning
http://www.ptmitratama.com

Jasa General Cleaning adalah merupakan suatu layanan pengelolaan kebersihan secara menyeluruh dan mendetail dalam suatu lokasi. Baik itu lokasi suatu rumah tempat tinggal, gedung bertingkat, bangunan baru atau lama yang sedang pindahan dan lain-lain. Layanan ini meliputi pembersihan yang sangat mendetail seperti poles lantai, pembersihan kaca jendela, kisi-kisi jendela, bentuk fisik AC, furniture, frame lukisan, kipas angin bahkan hingga toilet yang kotor sekalipun. Untuk menjaga kualitas kebersihan dan kehigienisan suatu bangunan, ada baiknya menggunakan jasa general cleaning ini secara berkala, karena selain bisa menambah keawetan bangunan dan terbebas dari berbagai ancaman penyakit, rumah yang bersih banyak dipercaya bisa menambah tingkat kenyamanan seseorang dalam menempati rumahnya.

Sebagai salah satu perusahaan penyedia Jasa General Cleaning yang sangat professional dalam menangani problem kebersihan perusahaan Anda, adalah PT Mitratama Cipta Selaras yang berkantor pusat di Rukan Vila Delima, Jl Delima Raya Blok KJU II, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Perusahaan yang sudah berdiri cukup lama dari tahun 2008 ini adalah merupakan perusahaan penyedia fasilitas cleaning service terbaik yang berpusat di Jakata. Perusahaan ini menyediakan berbagai layanan service kebersihan yang meliputi jasa cleaning service kantor, gedung, dan rumah yang bisa dilakukan secara menyeluruh. Dengan memiliki tenaga kerja yang sudah dilatih dengan sangat terampil, maka pelayanan yang akan diberikanpun akan sangat optimal. Tidak hanya dibekali dengan keterampilan sampai situ saja, para pegawai dari perusahaan ini juga dibekali tentang keterampilan komunikasi dan tanggung jawab kerja untuk bisa mencegah terjadinya suatu kesalahan seperti kehilangan barang, rusaknya barang, miss komunikasi dan yang lain-lannya. Hal ini dilakukan guna untuk bisa melayani Anda dengan lebih professional.

Untuk bisa mendapatkan servis kebersihan secara general dari PT Mitratama Cipta Selaras ini, bisa Anda hubungi di layanan telelpon 021-7668413 atau 021-27650208. Untuk jam pelayanananya sendiri dibuka dari hari Senin sampai Jum’at jam 8.30 – 16.30, sementara untuk hari Sabtu sampai Minggu nya tutup.

Facebook Comments