Bagi warga Indonesia, Kendaraan roda dua merupakan pilihan utama bagi mendukung mobilitas sehari-hari. Tak heran jika kemudian jumlah Kendaraan Roda Dua semakin meningkat setiap tahunnya. Jumlah populasinya diperkirakan telah menyentuh angka sekitar 98 juta, dan mengantarkan negara kita menjadi pasar paling besar di asia tenggara. Dan bahkan di tingkat dunia, Indonesia menduduki peringkat ketiga setelah China dan India. Kondisi transportasi umum yang masih belum bisa diandalkan membuat masyarakat merasa lebih praktis jika memiliki sepeda motor. Selain itu harganya pun relatif lebih terjangkau, terlebih dengan banyaknya lembaga pembiayaan yang siap membantu proses kredit kepemilikan.

Peningkatan penjualan sepeda motor jika ditilik dari sisi industri tentu sangat menggembirakan, akan tetapi jika melihat dari perspektif lingkungan tentu saja ini tidaklah menyenangkan. Seperti kita ketahui sepeda motor konvensional menggunakan bahan bakar fosil yang terbukti memicu pemanasan global. Emisi/gas buang yang dihasilkan dari knalpot kendaraan membuat udara menjadi kotor dan meningkatkan jumlah CO2 di udara ini. Pemanasan global tak lepas dari peran CO2 sebagai salah satu gas rumah kaca yang sangat dominan dalam mengatur suhu planet. Hal ini dapat kita rasakan bahkan dari sekarang dimana cuaca semakin tidak menentu dan suhu bumi semakin meningkat. Badai skala besar semakin sering terjadi dan mengancam keberlangsungan hidup.

Lalu bagaimanakah cara agar mobilitas kita tetap mudah namun tanpa mencemari bumi tercinta ini ?, Motor Listrik VIAR Q1 adalah jawaban tepat dari pertanyaan tersebut. Selain tanpa emisi, sepeda motor listrik juga lebih sederhana dan ekonomis dalah hal perawatan. Viar Q1 sangat efisien, hal yang paling diganti hanya seputar mengganti ban. Hal ini dikarenakan Motor listrik sangat sederhana, jadi perawatan khusus (mesin) bisa dibilang hampir tidak ada.

Menariknya jika baterai habis, motor bisa dicas ulang ke terminal listrik dengan mudah. Tidak perlu instalasi khusus, seperti layaknya handphone Viar Q1 bisa langsung colok tanpa ,asalah. Sekali cas bisa melaju hingga 70 kilometer dengan kecepatan maksimal kisaran 60 kilometer per jam. Akinya menggunakan tipe lithium-ion maintenance free (60V20AH). Motor Listrik Viar ini dibekali mesin listrik 800 watt dari Bosch, yang mana merupakan produsen ternama tingkat dunia yang tentunya menjamin kualitas terbaik untuk motor ini.

So bagaimana, apakah anda tertarik untuk memiliki Motor Listrik Viar ini ?