Di tahun 2017, Panasonic mengeluarkan TV LED terbaik yang dilengkapi dengan Hexa Chroma Drive & 4K Pro HDR. Televisi yang menjanjikan kualitas gambar yang terbaik ini juga memberikan janji untuk memberikan pengalaman menonton yang berbeda dari jenis TV yang lainnya. Terdapat 4 seri unggulan dari Panasonic Hexa Chroma yaitu EX750 Series, EX630 Series, EX600 Series dan ES500 Series.

TV yang mampu menambah nilai interior dalam rumah ini memiliki 3 fitur unggulan yaitu Hexa chroma drive Pro technology, 4K Pro HDR ultra dan art & Interior design. Pertama adalah hexa chroma drive pro technology yang merupakan teknologi yang mampu untuk melakukan reproduksi 6 warna sehingga mampu memberikan kualitas gambar yang terbaik. Dengan paduan dasar warna RGB-CYM TV LED dari Panasonic ini mampu untuk menghasilkan warna hingga 1 milyar sehingga kualitas gambar setara dengan gambaran pembuat film.

2 fitur unggulan yang lain dari Panasonic Hexa Chroma TV yaitu:

  • 4K Pro HDR Ultra yang mampu untuk melakukan reproduksi pencahayaan sehingga mampu menghasilkan kualitas gambar dengan resolusi 4K. Lewat super bright panel plus, TV ini mampu untuk memancarkan cara dari sistem backlight dengan efisien dan tingkat kecerahan gambarnya bisa menjadi lebih maksimal.
  • Art&Interior design karena TV ini menggabungkan ide dan gaya interior rumah. adanya fungsi swivel dan lift menyebabkan TV ini mampu untuk disesuaikan dengan sudut pandang yang berbeda sehingga konsumen bisa tetap nyaman untuk menonton. Dengan pedestal yang fleksibel Anda bisa mengubah tampilan dari TV tersebut sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda.

Akan tetapi, untuk mendapatkan TV LED terbaik dari Panasonic tersebut, Anda harus merogoh dana yang lumayan banyak. TV yang berdasarkan ukurannya terbagi menjadi 2 ini, mampu memiliki harga sekitar Rp 5 jutaan untuk ukuran 32” dan Rp 50 jutaan untuk ukuran 65 inchi. Sehingga pastikan jika Anda memilih TV LED yang terbaik keluaran 2017 dari Panasonic ini sesuai dengan kebutuhan Anda dan budget yang Anda miliki.