BERBAGI

Helo sahabat travellers, bertemu lagi dengan kami diblog ini. Nah di kesempatan kali ini kami akan sedikit memberikan pengalaman menarik setelah bermalam disebuah hotel yang cukup manakjubkan baik dari segi fasilitas hingga desain hotelnya sendiri. Yang pasti kalian tidak akan bosan dan buru-buru untuk beranjak keluar dari hotel satu ini.

Nama hotel yang saya maksudkan disini adalah hotel Mercure Nusa Dua Bali, ada banyak hal yang perlu kalian ketahui kalau sedang berada di Pulau Bali. Lebih baik dicoba dulu untuk berkunjung ke Hotel yang berada di Jl. Nusa Dua Selatan Lot SW, 03, Nusa Dua, Benoa, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali, 80363. Harga yang ditawarkan cukup murah loh sahabat travellers, hanya dengan Rp. 500 ribu saja kalian sudah bisa menikmati keindahan dan fasilitas yang ada di sana. Mari kita ulas beberapa pengalaman saya ketika bermalam di hotel satu ini.

Rute Hotel Dari Bandara Ngurah Rai Tidak Terlalu Jauh

Untuk waktu tempuh sendiri jika kalian sekarang berada di Bandara Ngurah Rai, maka hanya membutuhkan waktu sekitar 1 jaman untuk sampai di hotel ini atau sekitar jarak tempuhnya 14 KM saja. Kalian bisa naik mobil bus atau juga bisa menyewa taksi jika tidak keberatan dengan budget lewat arah Jalan Nusa Dua – Kabupaten Badung. Sesampainya disana anda tinggal buka GPS untuk mengetahui lokasi hotel, tetapi sepertinya itu tidak perlu dilakukan karena hotel ini sudah sangat terkenal dan pasti setiap taksi atau angkot yang anda naiki sudah mengetahuinya.

Berapa Harga Sewa Kamar Tidur Disana ?

Untuk harga sewa kamar tidur waktu itu masih cukup murah sekitar Rp. 450.000 ribu dan kemudian ditahun ini sepertinya mengalami kenaikan menjadi Rp. 550.000 an saja untuk per malam. Tetapi jangan ragu untuk mengeluarkan uang segitu, karena harga yang ditawarkan juga sebanding dengan fasilitas yang diberikan. Ada banyak fasilitas yang bisa kalian nikmati disana. Biar lebih yakin, berikut ini saya akan informasikan fasilitas apa saja yang bisa kalian dapatkan di hotel satu ini.

Fasilitas yang lengkap membuat Liburan semakin nikmat

Nah mengenai fasilitas yang diberikan oleh hotel sendiri cukuplah lengkap teman-teman, disana anda bisa berenang karena ada kolam renang luar baik untuk anak-anak hingga orang dewasa, kalau mau mandi dengan air panas juga ada tempat pemandian air panas. Nah buat kamu yang suka internetan gratis, tidak perlu takut kehabisan kuota. Di hotel ini internetnya kencang baik di dalam kamar maupun di ruangan luar.

Kemudian untuk kalian yang suka mandi spa tidak boleh ketinggalan juga untuk mencicipi mandi spa. Selain itu juga ada tempat gym dan tempat kebugaran yang bisa kalian manfaatkan untuk menyehatkan badan. Kemudian kalau kalian lapar tinggal pergi ke restoran saja deh, disana banyak disediakan makanan olahan tradisional/nusantara dan International. Tersedia juga mini bar dan kolam renang bar. Bagaimana cukup lengkap bukan fasilitasnya ?

Dari semua fasilitas yang menarik untuk saya pribadi adalah antar jemput gratis untuk ke lokasi wisata seperti pantai kemudian ketika kita hendak berbelanja juga diantar secara gratis loh sahabat travelling. Silahkah coba saja deh pasti puas. Selamat berlibur dan semoga liburan kalian tahun ini menyenangkan.

comments