Ada berbagai jenis furniture yang saat ini hadir dengan tampilan baru dan juga desain yang lebih menarik. Furniture adalah sebuah kebutuhan yang pokok dan sangat penting keberadaanya, baik untuk ditempatkan di rumah ataupun tempat kerja seperti kantor. Tidak dipungkiri juga jika kenyamanan suatu ruangan ditentukan dari kualitas dan juga desain furniture yang digunakan, karena furniture itu sendiri memiliki peran yang penting dalam sebuah hunian. Begitu juga dengan system hunian yang dipilih dan disesuaikan dengan kebutuhan dari ruangannya. Semisal untuk ruang kerja, maka dibutuhkan beberapa system yang bermanfaat untuk pemakainya, yaitu ada system furniture free standing furniture, knockdown furniture, mobile furniture dan juga built in furniture. Semuanya memiliki peran masing-masing dalam kegunaannya.

  1. Free standing furniture

System yang pertama ini merupakan kontruksi furniture dengan model permanen. Biasanya furniture yang menggunakan system ini adalah furniture dengan bahan pilihan seperti kayu berkelas dan dibuat secara permanen dengan desain yang mewah. Meja, kursi dan juga lemari adalah furniture yang biasa menggunakan system ini, namun akan sulit untuk dipindahkan kecuali dengan cara digotong.

  1. Knockdown furniture

System yang kedua ini adalah kebalikan yang di atas, dimana furniture jenis ini adalah yang paling mudah untuk dibawa kemana pun karena menggunakan system bongkar pasang pada kontruksinya. System seperti ini memang banyak dipesan untuk kebutuhan kantor seperti beberapa perabotan yang mudah untuk dipindahkan ke berbagai ruangan.

  1. Mobile furniture

System yang ketiga ini biasanya digunakan untuk kebutuhan kantor seperti lemari loker ataupun kursi yang menggunakan system roda pada bagian bawahnya untuk memudahkan pemindahan barang dan kebutuhan lainnya.

  1. System built in furniture

System yang keempat ini adalah furniture yang disesuaikan dengan bentuk ruangan, sehingga ukurannya pun pas dengan tempatnya. Biasanya furniture yang seperti ini seperti kitchen set, lemari, serta kebinet dapur. Namun furniture yang menggunakan system ini tidak bisa dipindahkan.

Nah itulah keempat system furniture yang menjadi solusi bagi anda dalam memilih furniture baik untuk rumah ataupun kantor. Anda bisa memesan furniture berkualitas di enduro furniture.

Facebook Comments