BERBAGI
jersey bola

Jika membicarakan tentang sepakbola, Indonesia adalah salah satu basis penggemar bola yang besar jumlahnya. Hampir semua klub sepak bola yang berada di dunia mempunyai basis fans yang besar di Indonesia. apalagi untuk Timnas Indonesia. banyak klub lokal yang mempunyai penggemar fanatik serta selalu hadir ketika pertandingan. Apakah Anda merupakan penggemar sepakbola? Jika demikian, pasti Anda mengoleksi barang-barang seperti jersey bola bukan? Berikut berbagai macam pilihan jersey dari Timnas Indonesia.

Pertama, Baju bola saat Asian Cup 2007. Jersey Timnas Indonesia yang bertanding di Piala Asia merupakan salah satu Timnas Indonesia yang menarik untuk Anda koleksi. Permainan Timnas Indonesia yang sangat bagus pada Piala Asia 1007 menjadi faktor mengapa jersey Timnas Indonesia harus Anda miliki. Walaupun ketika itu Indonesia tidak maju dari fase grup, tetapi perlawanan dari tim grup menjadi nilai tambah untuk Indonesia. jersey Timnas Indonesia 2007 lalu berasal dari bahan dry fit yang sangat menyerap keringat. Logo Nike sengaja di bordir menggunakan teknologi komputer sedangkan untuk logo garuda mempergunakan sablon platisol. Sablon nama mempergunakan bahan polyflex yang memiliki kualitas tinggi.

Kedua, jersey Timnas Indonesia AFF Cup 2012. jersey Timnas Indonesia cukup unik karena memiliki bahan poliester yang dibuat dari daur ulangan. Nike menjadikan botol plastik yang tidak digunakan menjadi bahan poliester yang begitu nyaman. jersey Timnas Indonesia ini digunakan saat mengikuti AFF Suzuki Cup di tahun 2012 yang lalu. Perjuangan timnas saat itu cukup memukau karena mendapatkan juara dua. jersey Timnas Indonesia dibuat dengan kain yang di desain menggunakan teknologi dry-fit. jersey Timnas Indonesia ini bisa menyerap keringat dengan sangat baik dan nyaman untuk digunakan. Banyak toko online yang menjual jersey Timnas Indonesia ini dengan harga yang cukup terjangkau.

Ketiga, jersey Timnas Indonesia AFF Cup 2010. jersey Timnas Indonesia ini adalah kostum home Timnas ketika berlaga di AFF Cup tahun 2010 yang lalu. Permainan yang indah dari Firman Utina serta kawan-kawan menjadikan pertandingan pada tahun itu tidak dapat dilewatkan. jersey Timnas Indonesia ini dibuat polos pada bagian belakang, dan tanpa nama pemain. jersey Timnas Indonesia tersebut dibuat menggunakan kain Dry-Fit khas dari Nike yang memiliki logo serta lambang Garuda yang di bordir.

Terakhir, jersey bola Timnas Indonesia Piala Tiger tahun 2002. Tahun 2002 Indonesia nyaris mengukir asa tampil di Piala Dunia. Sayangnya, Indonesia harus bertekuk lutut pada Timnas China. jersey Timnas Indonesia ini memiliki bahan dry-fit khas dari Nike dan memiliki teknologi Dry Cool. Sedangkan di bagian nama terdapat logo di bordir, emblem dan nama. Walaupun Indonesia kalah, namun permainan tersebut tetap berada di hati penggemar.

comments