BERBAGI

Sekarang rasanya jika sedang cerah jam 8 pagi matahari sudah panas betul terasa menyengat. Bahkan di musim penghujan keadaan tidak juga dibilang nyaman, cuaca terasa gerah karena kelembaban yang tinggi. Bekerja tidak nyaman, Tidur tidak bisa nyenyak hingga kemudian istirahat tidak mampu mngembalikan kondisi tubuh menjadi fit untuk menyongsong aktifitas di pagi hari. Tak heran untuk membuat hunian lebih sejuk dan enak untuk ditinggali, kita akan memasang AC. Namun demikian harus dipertimbangkan dengan baik, sebab pemilihan AC yang tidak tepat justru menimbulkan masalah baru yakni TAGIHAN LISTRIK yang membengkak!.

Subsidi Listrik saat ini sudah dicabut oleh pemerintah dan kemudian dananya akan dialihkan untuk pemerataan infrastruktur listrik di seluruh Indonesia. Sisi baiknya, listrik akan semakin banyak dinikmati oleh warga terpencil yang sebelumnya masih belum tersentuh, namun di sisi lain kebijakan ini akan membuat golongan menengah harus pintar-pintar mengatur konsumsi listrik. Memilih perangkat yang hemat listrik menjadi sebuah keharusan agar pengeluaran bulanan bisa ditekan.

Hanya Daikin pilihannya untuk AC nyaman dan Hemat Energi

Daikin adalah produsen AC terkemuka kelas dunia yang berasal dari jepang. Pengalaman panjang sejak berdiri tahun 1924 membuat Daikin menjadi pemimpin pasar hingga saat ini dan produknya sendiri sudah dijual di 140 negara di dunia. Sebagai perusahaan yang mengkhususkan diri kepada pengembangan AC, produknya menjadi yang terbaik dan memiliki kepercayaan yang positif dari konsumen. Dan sekarang daikin terkenal sebagai produsen “AC Hemat Energi” dengan konsumsi daya paling efisien.

Daikin sangat Peduli Untuk Membuat Produk Hemat Energi.
Perlu diketahui bahwa Jepang adalah negara yang memiliki sumber daya alam yang terbatas, sehingga banyak pasokan energi dipenuhi dengan cara mengimpor dari negara lain.  Hal ini membuat hampir seluruh Manufaktur Jepang sangat fokus pada efektifitas konsumsi energi dalam setiap produknya. Sebagai perusahaan yang berasal dari Jepang, Daikin juga memiliki semangat untuk mengembangkan Tekhnologi Hemat Energi dan membuat produknya mengkonsumsi daya lebih efisien.

Bahkan hal tersebut menjadi “Filosofi” mendasar bagi Daikin. Mengembangkan teknologi penghemat tenaga nomor satu di dunia. Memberikan kontribusi positif bagi lingkungan dan mencegah perubahan iklim membuat Daikin tak hanya menjual tapi juga mengembangkan teknologi-teknologi terbaru yang berkaitan dengan penghematan daya.

Teknologi Inverter AC Daikin, Bayar Listrik Makin Hemat

AC adalah perangkat yang menyumbang sampai setengah dari keseluruhan tagihan listrik setiap bulannya. Dengan demikian betapa besarnya anggaran yang harus disisihkan jika kita memilih produk AC yang boros energi. Sementara itu jika kita memilih AC Daikin, kita akan mampu menghemat 30% tagihan daripada memakai AC lain. AC Daikin Inverter adalah sebuah teknologi hemat energi yang menghilangkan pemborosan pada AC dengan mengendalikan kecepatan motor secara efisien.

Penggunaan Listrik yang boros pada AC konvensional diakibatkan oleh Kompresor yang hidup-mati secara berulang-ulang sehingga memakan banyak daya. Kompresor akan hidup untuk bekerja keras mencapai suhu yang di inginkan dan kemudian mati ketika suhu sudah dicapai.

Sementara itu Teknologi inverter bisa lebih hemat listrik karena saat suhu ruang mencapai keinginan pengguna, kompresor akan tetap aktif dengan terus menerus menyesuaikan laju pergerakannya untuk mempertahankan suhu ruang sesuai keinginan pengguna. Tanpa harus mati dan menyala kembali, membuat kebutuhan total daya listrik sepanjang pengoperasian menjadi lebih rendah. Jadi selain hemat listrik, teknologi ini juga lebih memberikan kenyamanan.

AC Daikin solusi untuk hidup lebih nyaman tanpa memberatkan dompet. Istirahat makin berkualitas dan produktifitas semakin meningkat.

comments