BERBAGI

ciungtips.com – Gelaran ASUS ROG Masters 2017 Indonesia babak Grand Final yang diselenggarakan di Jakarta Ciputra Artpreneur Theater telah tuntas diselenggarakan. Perlu diketahui bahwa ASUS ROG Masters merupakan ajang kompetisi game DOTA 2 dan CS:GO termegah di Indonesia. Secara keseluruhan, total tim yang telah mendaftarkan diri untuk bergabung dalam kompetisi ini mencapai 606 tim yang berasal dari seluruh Indonesia.

Masing-masing tim bertanding memperebutkan juara 1 pada babak Grand Final dan mendapatkan hadiah uang tunai senilai Rp50 juta untuk masing-masing tim pemenang. Selain itu, tim juara juga akan mendapatkan tiket untuk menjadi perwakilan Indonesia melawan negara-negara lain dalam kualifikasi Asia Pasifik (APAC Qualifier) yang akan diadakan pada tanggal 26-29 Oktober 2017 di Manila, Filipina.

Ini CHAMPION OF ROG MASTER INDONESIA CS:Go dan DOTA 2.
Di Babak final ini akhirnya gelar CHAMPION OF ROG MASTER INDONESIA jatuh kepada tim AKARA untuk tim CS:GO dan tim BOOM ID untuk tim Dota 2. Selain gelar bergengsi tersebut, Setiap tim juga mendapat 5 buah medali emas, dan uang sebesar 50 juta rupiah.

Sementara sebagai juara 2 dimenangkan oleh tim Recca Esports untuk tim CS:GO dan tim Rex Regum Qeon untuk tim Dota 2. Masing-masing tim mendapatkan 5 buah medali perak, dan uang sejumlah 20 juta rupiah.

Dan akhirnya, tim Boom ID dan DDS Esports untuk tim CS:GO berada di peringkat 3 dan 4, begitu juga untuk tim EVOS Esports dan Underground Infinite untuk tim Dota 2. Masing-masing tim membawa pulang uang masing-masing sebesar 7,5 juta rupiah.

source: http://www.indogamers.com

comments