Toyota Avanza merupakan salah satu mobil keluarga favorit masyarakat Indonesia. Untuk MPV tersebut sudah ada tipe barunya yang dijual di dealer Toyota Malang yaitu tipe Grand New Avanza. Terdapat beberapa perbedaan yang ada pada eksterior mobil yang bisa dilihat langsung. Mobil MPV ini memang banyak diminati oleh masyarakat tanah air. Ada banyak kelebihan yang dimiliki mobil Avanza yang menjadi alasan mobil keluarga ini menjadi mobil keluarga Indonesia.

Berikut adalah beberapa gambaran dari Toyota Grand New Avanza yang bisa menjadi referensi untuk Anda yang ingin membeli mobil.

Toyota Grand New Avanza

Di jalanan tanah air pasti sering melihat mobil Avanza lewat berulang kali. Itu adalah bukti bahwa mobil ini menjadi favorit banyak orang. Bahkan mobil bekas nya pun masih bisa dijual dalam harga yang tinggi. Tidak heran banyak orang yang datang ke dealer Toyota Malang  untuk mencari mobil Avanza atau pun mencari informasi tentang mobil keluarga tersebut. Model mobil yang canting dengan kondisi dan performa mesin yang begitu tanggung menjadi beberapa kelebihan yang dimiliki Toyota Avanza. Untuk tipe barunya yakni Grand New Avanza mempunyai lampu depan atau head lamp yang tampak lebih menawan dengan bentuk trapesium yang membawa kesan klasik. Selain lampu depan, eksterior mobil ini juga mempunyai lampu belakang dengan model yang lebih segar.

Untuk pecinta Toyota, bisa mendatangi dealer-dealer resmi untuk mencari info seputar mobil tipe ini. Anda bisa datang ke dealer Toyota Malang dan menanyakan ke petugas yang ada di sana. Anda juga bisa berkonsultasi apakah mobil tersebut cocok dengan kebutuhan Anda. Mungkin Anda bisa menemukan mobil tipe terbaru atau mobil lain yang lebih sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda.

Grand New Avanza ini sudah dilengkapi dengan ISOFIX pengait kursi bayi sehingga cocok untuk Anda yang suka jalan-jalan bersama keluarga dan anak-anak kecil. Mobil ini bisa memberikan keamanan yang lebih baik karena mempunyai SRS airbags dan juga sistem pengereman ABS atau Anti lock Braking System.

Seputar harga mobil ini bisa Anda tanyakan pada masing-masing dealer yang Anda datangi. Melalui dealer resmi Toyota yang ada di Malang, Anda bisa membeli Grand New Avanza dengan beberapa alternatif pembayaran. Bisa dengan membayar tunai kendaraan Anda di dealer atau melalui transfer. Bagi Anda yang belum cukup dana juga tidak perlu khawatir, sebab Anda bisa membeli dengan cara kredit.

Pembelian Grand New Avanza secara kredit tentu memiliki syarat dan ketentuannya sendiri. Maka dari itu Anda sebaiknya membaca semua ketentuan dengan teliti. Selain layanan kredit kendaraan, dealer Toyota Malang juga menyediakan layanan tukar tambah. Anda bisa menikmati kemudahan untuk menjual mobil lama dan menggantinya dengan Grand New Avanza atau pun mobil Toyota tipe lainnya. Buruan jika Anda ingin informasih lengkapnya tentang mobil Grand New Avanza dan daftar Dealer Toyota malang Anda bisa kunjungi situs Auto2000 malang disini.

Facebook Comments