Kalian memiliki masalah terhadap kulit kering ?. Bingung karena sudah pakai ini-itu tapi tetap kering?. Kulit kering memang sangat menggangu aktifitas sehari-hari. Menjaga kelembaban kulit membuat kulit kamu terlihat sehat dan segar. Ada banyak cara untuk membuat kulit tetap lembab, salah satunya dengan menggunakan handbody lotion.

Handbody lotion memang bagus untuk merawat kulit kamu apalagi untuk yang memiliki masalah kulit kering. Bagi perempuan, kulit adalah aset utama untuk membuatnya semakin tampil cantik. Maka, harus dirawat dengan baik. Bagaimana, sih cara merawat kulit agar tetap lembab?

Hal pertama yang harus dilakukan adalah menghindari paparan sinar matahari langsung. Di Indonesia, sinar matahari siang sangatlah panas untuk kulit kita, ditambah debu dan polusi dimana-mana. Jadi, jika memang harus keluar ruangan, pastikan memakai handbody lotion yang memiliki SPF cukup untuk kulitmu yang bisa menahan sinar matahari merusak kulit kamu. Paparan sinar matahari langsung dapat membuat kulit terlihat kusam dan kering. Semakin putih kulit, semakin besar nilai SPF yang dibutuhkan kulit kamu.

Jika kamu ingin memilih handbody lotion yang cocok untuk kulitmu, berikut tipsnya.

Handbody untuk kulit kering, adalah yang banyak mengandung minyak dan nutrisi. Pilihlah lotion yang cocok dengan kulitmu, yang cepat meresap hingga ke dalam kulit. Lotion yang mengandung alpha hidroxy acid dan gliserin cocok untuk kamu yang berada di daerah dingin seperti di pegunungan. Sedangkan untuk yang berada di daerah dengan cuaca panas, cukup menggunakan formula ringan.

Pilihlah handbody lotion yang memang diperuntukkan khusus untuk kulit kering karena kandungannya berbeda dengan handbody lotion biasanya.