BERBAGI

ciungtips.com – Kesehatan adalah anugerah yang tidak datang begitu saja, melainkan harus dijaga dengan baik. Menjaga kesehatan yang paling pertama bisa kita lakukan adalah dengan mengatur pola makan dengan seksama, karena dengan tercukupinya asupan makanan akan membuat tubuh sehat dan bugar. Pola makan yang baik sayangnya sering dianggap sepele oleh banyak orang, makan dengan sekehendak hati tanpa memperdulikan pola yang benar lambat laun akan menimbulkan penyakit yang tidak diharapkan.

Penyebab Kenapa sering Sakit PerutKebiasaan menunda-nunda jam makan akan memaksa lambung kosong dan secara tidak sadar membuat lambung terkena luka atau peradangan. Ditambah lagi dengan konsumsi makanan yang memicu asam akan membuat rasa perih melilit, mual, sebah, kembung, ‘penuh’ dalam perut setelah makan, merupakan sinyal awal bahwa lambung memproduksi asam berlebih. Asam inilah yang akan membuat timbulnya luka pada lambung.

Pada kondisi normal sebenarnya Asam lambung memiliki fungsi yang penting dalam organ pencernaan dan sistem tubuh. Jika tidak ada asam lambung maka sistem metabolisme dalam tubuh kita tidak akan berjalan dengan baik. Asam lambung membantu tubuh dalam mengolah protein,berperan untuk membuat produksi enzim khusus yang bekerja untuk melawan semua kuman dan bakteri yang masuk ke sistem pencernaan dari makanan dan minuman. Asam lambung juga berperan untuk membantu tubuh dalam melakukan penyerapan terhadap vitamin B12. Vitamin B12 diperlukan oleh tubuh untuk membantu sistem produksi darah merah dan menjaga sistem otak dan syaraf.

Gejala awal asam lambung tinggi hampir tidak dirasakan oleh kebanyakan orang dan sering diartikan sebagai sakit maag biasa. Sehingga tidak sedikit orang menganggap remeh akan gejala awal asam lambung, padahal jika dibiarkan berlarut-larut akan mengakibatkan kerusakan yang kronis pada fungsi perncernaan mulai dari tenggorokan, lambung hingga usus.

 

kopi

Pada kondisi demikian mengonsumsi “obat maag biasa” menjadi kurang tepat, karena hal itu bisa jadi disebabkan oleh kekurangan enzim pencernaan yang seharusnya diberikan terapi dengan suplemen lambung. Colidan suplemen asam lambung akan memelihara dan menjaga kesehatan lambung, juga dapat membantu proses pemulihan lambung. Tidak seperti obat maag biasa, colidan terbuat dari bahan alami yang sangat aman untuk dikonsumsi secara rutin.

Fungsi COLIDAN
colidan Memelihara dan menjaga kesehatan lambung, juga dapat membantu proses pemulihan lambung. 
Cara Kerja COLIDAN
 colidan lambung3
  • Membentuk selaput tipis pada sel epitelium lambung. COLIDAN mengandung polisakarida viskositas tinggi yang membentuk selaput pelindung pada sel epithelial lambung yang dapat mencegah iritasi akibat asam lambung yang tinggi. Hal ini dapat membantu proses penyembuhan dan pemulihan luka lambung/ulkus.
  • Mencegah adhesi (penempelan) Helicobacter Pylori pada sel mukosa lambung. COLIDAN berasal dari ganggang laut yang kandungannya berupa polisakarida (polimer) dari fucose yang memiliki gugus sulfonil yang dapatmenghambat penempelan Helicobacter Pylori pada sel epitelial lambung sehingga mencegah infeksi bakteri membentuk luka/ulkus.
  • Memiliki efek Penyembuh luka (wound healing) pada lambung. Dalam proses penyembuhan sel yang luka, Lambung membutuhkan polisakarida yang terkandung di dalam COLIDAN. Kandungan polisakarida pada COLIDAN akan merangsang pembentukan Epitel Growth Factor (EGF) dan Fibroblast Growth Factor (FBF).

fucoidan

Demikian pentingnya kesehatan lambung sehingga harus dijaga dengan baik, dan salah satunya adalah dengan mengkonsumsi suplemen khusus untuk lambung seperti Colidan.  Pencernaan akan lebih sehat terhindar dari penyakit. Dengan komposisi bahan alami membuat colidan aman dikonsumsi secara rutin sebagai tindakan pencegahan naiknya asam lambung.

Colidan mudah ditemukan dan dibeli di apotik-apotik ataupun membeli secara online di apotik century .

 

comments